4 Cara Hindari Kesalahan Memakai Jilbab

Reporter : Irma Suryani
Sabtu, 23 Januari 2016 16:00
4 Cara Hindari Kesalahan Memakai Jilbab
Hijaber pasti tidak akan merasakan dampak langsung dari bad hair day, seperti wanita lainnya, karena rambut mereka tertutup hijab.

Dream-  Tak cuma Bad Hair Day, para hijaber pasti pernah merasakan " bad hijab day" . Ini adalah saat dimana kamu merasa busana hijab yang dikenakan sebagai outfit sehari-hari kurang tepat.

Kamu gak mau dong sering salah kostum dalam mengenakan hijab? berikut tips yang kami sadur dari hijabchicblog.com supaya kamu nggak ketiban " bad hijab day"

1. Jangan Lupa Pakai Ciput

Saat ini sudah banyak jenis ciput yang beredar di pasaran, dengan berbagai model dan juga tipe yang cocok dengan bentuk wajah. Penggunaan ciput selain bisa menghindari dari keluarnya anak rambut, juga bisa mempermudah kamu dalam mengaitkan pentul di hijab.

2. Hindari Jilbab Pendek dan Tipis

Kamu ingin membuat mengaplikasikan hijab tutorial yang ada di youtube dari para hijaber? jangan pakai jilbab atau pashmina yang pendek. Karena akan membuat kamu sulit untuk meniru. Hindari jilbab yang tipis, selain tidak akan mengcover, jilbab tipis memang tidak dianjurkan dalam syariat islam.

3. Jangan Lupa Menyetrika

Jilbab yang kamu pakai kusut dan tidak licin, pasti kamu akan merasa tidak nyaman. Jangan lupa untuk menyetrika terlebih dahulu, agar kamu terlihat tambah rapi dan cantik

4. Memakai Lebih Satu Syawl

Menggunakan hijab lebih dari satu, terlebih satunya sudah memiliki bahan yang cukup tebal, kamu akan terlihat berlebihan dan tidak nyaman. Apalagi ketika cuaca sedang panas, hindari pemakaian hijab yang bertumpuk ya sahabat dreams.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup