Apa sih Isi Tas Wanita?

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 22 Januari 2016 17:40
Apa sih Isi Tas Wanita?
Cobalah meminta tolong para lelaki mencari barang di dalam tas wanita.

Dream- Para lelaki pasti akan kesulitan menemukan barang yang ada di dalam tas seorang wanita. Bagaimana tidak, semua isi bercampur menjadi satu di dalam sebuah kotak yang bernama tas.

Bahkan, ada yang bilang bahwa tas wanita seperti kantong doraemon. Semua ada di dalam tas wanita.

Berikut informasi barang yang mungkin bisa kamu masukkan ke dalam tas yang kami ambil dari hijabchicblog.com : 

1. Obat
Setiap wanita menyimpan obat di dalam tasnya. Tentu obat yang diperlukan ketika sakit mendadak, seperti sakit perut ketika datang bulan, pusing kepala secara tiba-tiba.

2. Plester
The important things lainnya adalah plester. Sangat diperlukan bagi wanita. Terlebih mereka sedang memakai sepatu baru. Biasanya wanita yang memakai sepatu baru akan merasakan lecet di bagian kaki, dan plester merupakan benda yang tepat untuk menutupi belakang kaki dari rasa sakit terkena bahan sepatu baru.


3. Jarum Pentul
Hijaber tentu menyimpan selusin atau beberapa jarum pentul di dalam tasnya. Ini adalah antisipasi jika jarum pentul yang dikenakan copot ataupun hilang. Tapi, jarum pentul juga bisa digunakan jika sewaktu-waktu ada orang jahat yang berusaha melukai.


4. Tisu Basah
Biasanya yang selalu setia stand by di dalam tas wanita adalah tissue kering. Jangan lupa tambahkan juga tissue basah ya Sahabat Dream. Karena banyak manfaat yang didapat ketika kamu membawa tissue basah, bisa menghapus make up dalam keadaan terdesak dan juga membersihkan tangan kamu.


5. Camilan
Ketika dalam kondisi macet dan kamu tidak bisa keluar mencari makanan padahal sedang lapar! Jangan khawatir kalau kamu sudah menyimpan camilan di dalam tas kamu. Ingat! harus yang rendah kalori ya :)


6. Pulpen

Memang semuanya sudah bisa kamu catat via smartphonemu, tapi ketika dalam keadaan terdesak dan HP canggih kamu kehabisan baterai? pulpen diperlukan sekali lho Sahabat Dream! (Ism) 

Baca Juga: Arti Warna pada Busana Outfit untuk Musim Hujan Tren Hijab Katun Persegi Panjang di 2016 Tren 2016, Spa Natural 4 Inspirasi Hijab dengan Denim

Beri Komentar