Tren Hijab Katun Persegi Panjang di 2016

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 7 Januari 2016 10:01
Tren Hijab Katun Persegi Panjang di 2016
Seperti tren busana muslim, hijab yang dikenakan oleh muslimah juga memiliki trend setiap tahunnya.

Dream- Jika kita mundur beberapa tahun belakang, model jenis hijab yang sedang tren pasti berbeda di setiap tahunnya. Pada 2012, jenis hijab berbahan cashmere sangat digemari oleh para hijabers. Karena cara menggunakannya hanya dengan ditumpuk dan tidak menggunakan pentul mempermudah bagi yang memakainya.  

Untuk di 2013, jenis shawl berbahan ceruti banyak dicari oleh hijabers untuk digunakan. Terlebih kemunculan Siti Juwariyah saat itu dengan brandnya Kaffah, membuat bahan ceruti sangat diminati oleh hijabers di penjuru Tanah Air.

Sepertinya semua ingin memiliki hijab yang sama dengan Siti Juwariyah.  Lalu bagaimana jenis hijab yang akan menjadi tren di 2016?

Sepertinya, jenis hijab berbahan katun akan merajai pasar hijab tanah air. Hal ini karena beberapa desainer membuat desain kerudung dengan bahan katun persegi panjang beberapa bulan lalu.

Salah satu desainer modest wear yang mendesain koleksi shawl berbahan dasar katun adalah Maima Indonesia.

Katun yang digunakan oleh Maima untuk memproduksi shawlnya adalah katun jepang ima, yang tidak terlalu lemas namun juga tidak terlalu kaku tetapi mudah diatur, sehingga mudah digunakan.

Apakah Sahabat Dream sudah memiliki shawl berbahan dasar katun Jepang ima? 

(Ism) 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo