Koleksi Kedua Spring/Summer 2016 `Uniqlo HanaTajima`

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 22 Januari 2016 12:02
Koleksi Kedua Spring/Summer 2016 `Uniqlo HanaTajima`
Sukses dengan koleksi pertama, Unqilo kembali mengandeng Hana Tajima mengeluarkan koleksi kedua Spring Summer 2016.

Dream- Setelah sukses meluncurkan koleksi pertama modest wear, Uniqlo kembali menggandeng desainer asal Inggris Hana Tajima, untuk mengeluarkan koleksi kedua Spring/Summer 2016 yang bertajuk modest wear.

Berkonsep life wear collection, desainer Hana Tajima mendesain busana koleksi kedua spring/summer 2016 menjadi lebih modern dan fashionable. Berbagai koleksi menampilkan pilihan motif dan style yang menarik dengan motif, warna warna cerah sampai cutting yang unik.

Koleksi yang dihadirkan mulai dari hijab, jins santai, kemeja rayon, gaun panjang, outer, rok panjang, blazer hingga untuk inner hijab dan ikat kepala Alrism.

Semua koleksi yang dihadirkan terinspirasi dari gaya busana wanita yang menginginkan nilai kesopanan dalam berbusana. Sehingga dapat dipadukan secara mudah. Alhasil, wanita belum berhijab juga bisa menggunakan koleksi ini.

" Untuk koleksi terbaru dari Hana Tajima sebagian besar adalah modest wear dan juga bisa dikenakan wanita berhijab maupun tidak. Koleksi ini juga dapat memberikan kesan casual dan elegan pada pemakai," ujar Tanaka Michiaki, President Director dari PT Fast Retailing Indonesia ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Tanaka mengatakan kolaborasi kedua dengan desainer Hana Tajima dalam Spring/Summer 2016 ini, akan memperkenalkan produk yang mempresentasikan gaya berpakaian unik blogger wanita blasteran Inggris dan Jepang.

" Dipadukan dengan konsep life wear yang memperkaya gaya hidup pemakainya. Setiap produk koleksi ini diciptakan dengan memperlihatkan kualitas kenyamanan dan gaya," kata dia.

Pada peluncuran yang digelar di Ice Place Lotte Shopping Avenue, hadir pula sosok selebritis Indonesia, Marissa Nasution dan Natasha Riski yang berbagi pengalaman mengenakan busana modest wear, dengan keungggulan model-model yang dimiliki oleh Uniqlo.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama hadir pula dua orang blogger Putri Hasanah dan Sonia Erycka. Keduanya menampilkan battle kreasi busana Uniqlo koleksi kedua Spring/Summer 2016 rancangan Hana Tajima. Battle dimenangkan oleh hasil kreasi style dari blogger Sonia Erycka.

Resmi diluncurkan pada Kamis 21 Januari, koleksi kedua Uniqlo Hana Tajinma Spring/Summer 2016 sudah tersedia di seluruh gerai resmi Uniqlo Indonesia. (Ism) 

Beri Komentar