4 Gaya Hijab Simpel yang Nggak Bikin Bosen

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 4 September 2017 19:30
4 Gaya Hijab Simpel yang Nggak Bikin Bosen
Gaya hijab dari para selebgram ini akan membuat penampilanmu makin modis, meskipun cara mengenakannya snagat simpel.

Dream - Para perempuan berhijab seringkali dipusingkan oleh gaya hijab yang modis setiap kali ingin bepergian. Tak hanya menarik dipandang, mereka juga menginginkan style hijab yang nyaman untuk bergerak seharian.

Mereka bisa saja menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin hanya untuk mematut gaya hijab agar sesuai dengan bajunya. Tapi ujung-ujungnya mereka hanya akan kembali ke gaya hijab yang sama setiap harinya.

Apakah Sahabat Dream termasuk orang-orang yang sering mengalami kejadian serupa? Jangan menyerah, yuk ikutin beberapa gaya hijab dari Selebgram pemilik akun berikut ini:

@Rafidaaaaaaaah

 Rafidaaaaaaaah© dream.co.id

Perempuan asal negeri Jiran ini kerap membagikan gaya hijab simpel yang sangat khas. Yaitu mengenakan pasmina polos, tanpa jarum. Kuncinya terletak pada pemakaian ciput ninja yang nyaman, lalu dia hanya akan membentuk lipatan di kedua sisi kuping.

Selanjutnya, silangkan kedua sisi pasmina ke belakang leher. Mudah kan? Selanjutnya kalian hanya perlu menambahkan anting di bawah telinga agar makin eye catching.

@Bleumerr

 Bleumerr© dream.co.id

Hijab hitam polos memang nggak akan pernah ada matinya. Seperti yang dikenakan hijabers pemilik akun @bleumerr asal Turki ini. Ia hanya mengenakan secara simpel, dengan memakai jarum di bawah dagu, lalu mengikat kedua ujung pasmina di belakang lehernya.

Gaya seperti ini memberi banyak pilihan untuk mengenakan aksesoris. Salah satunya dengan mengenakan fedora hat yang cantik seperti yang dikenakannya.

@Senaseveer

 Senaseveer© dream.co.id

Hijaber sekaligus fashion stylish asal Turki ini juga lebih senang mengenakan hijab pasmina. Bedanya, ia menambahkan gelungan di belakang kepalanya sehingga membentuk volume yang membuat hijabnya terbentuk lebih alami.

Ia juga membuat bagian atas terlihat lebih lancip membentuk sudut segitiga, sehingga membuat wajah lebih lonjong.

@Ascia

 Ascia AKF© dream.co.id

Hijabers asal Kuwait ini lebih menyukai gaya turban, yang simpel. Kalian bisa mengikuti gayanya dengan model turban yang lebih modern dan berbeda detail saat mengenakannya. Jangan lupa untuk mengenakan ciput ninja sebelum mengaplikasikan gaya hijab yang satu ini.

(Sah)

Beri Komentar