Ucapkan Selamat Idul Adha, Hijab Syahrini Jadi Sorotan

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 4 September 2017 15:15
Ucapkan Selamat Idul Adha, Hijab Syahrini Jadi Sorotan
Hijab itu memang tidak terlihat aneh, tapi.....

Dream - Gaya berbusana Syahrini tak lepas dari sorotan warganet. Selain glamor, hampir semua pakaian dan aksesoris yang melekat di tubuh penyanyi asal Bogor itu selalu berharga fantastis.

Begitu pula dengan hijab yang dikenakan Syahrini saat memberikan ucapan selamat Idul Adha beberapa hari lalu di akun Instagramnya. Lagi-lagi, ia mengenakan hijab yang harganya cukup mahal.

 Syahrini© dream.co.id

Perempuan yang kerap disapa Princes atau Inces itu mengenakan scarf dari Louis Vuitton yang berwarna biru. Dihiasi lambang monogram putih, yang menjadi ciri khas rumah mode asal Paris itu.

Mau tahu harganya?

1 dari 3 halaman

Ini Harganya

Ia hanya mengenakannya secara simpel, dengan satu jarum di bawah dagunya, dan menyampirkan ujung bagian depan ke pundak kirinya. Ditambah dengan aksesoris kalung putih yang menjuntai di depan dadanya.

 louis Vuitton© dream.co.id

Dilansir dari laman resmi Louis Vuitton, Syahrini mengenakan monogram denim shawl yang berbahan lembut dan cocok untuk dikenakan sebagai outfit harian. Selain dihiasi lambang monogram, shawl satu ini juga dilengkapi dengan tanda tangan Louis Vuitton.

Tersedia dalam tiga warna berbeda yaitu navy blue, hitam dan shocking pink yang cerah. Sedangkan untuk harganya, dibandrol US$ 590 atau setara dengan Rp 7,8 juta.

 louis Vuitton© dream.co.id

Gimana Sahabat Dream, menurut kalian haraga hijab Syahrini kali ini?

 

2 dari 3 halaman

Terlibat Perseteruan, Syahrini dan Soimah Saling Tampar

Dream - Penyanyi Syahrini dikabarkan terlibat perseteruan dengan pesinden Soimah Pancawati. Saking hebatnya, keduanya sampai saling menampar.

Insiden itu terekam kamera dan tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, awalnya Syahrini terlihat menampar Soimah yang sedang duduk di dekatnya.

Merasa tidak terima, Soimah membalas tamparan Syahrini. Pertengkaran menjadi hebat hingga keduanya sampai berguling-guling di atas sofa. 

Padahal, awalnya keduanya hanya duduk bersebelahan di atas sofa, seolah tidak ada masalah di antara mereka.

Tindakan saling menampar antara Syahrini dan Soimah...

3 dari 3 halaman

Yang Terjadi Sebenarnya

Eits, jangan salah tangkap. Ternyata, tindakan saling menampar antara Syahrini dan Soimah hanyalah adegan rekayasa untuk pembuatan video klip.

Video itu diunggah pada fitur Story pada akun Instagram Syahrini, @princessyahrini. Tak lupa wanita yang akrab disapa Princes itu membubuhkan keterangan pada video tersebut.

 soimah dan syahrini© soimah dan syahrini

" Keseruan V'Clip " Wanita Lain" incesss VS @showimah Ada di Youtube Channel Incesss Link in My Bio," tulis Syahrini melengkapi video tersebut, diakses Dream, Rabu 30 Agustus 2017.

 soiamah dan syahrini© soiamah dan syahrini

Lagu berjudul 'Wanita Lain' tersebut, nantinya masuk dalam daftar lagu pada album musik terbaru Syahrini. Albu tersebut akan dirilis pada tahun ini.

 soimah dan syahrini© soimah dan syahrini

Beri Komentar