Ayana Moon, Artis K-Pop Mualaf yang Jadi Selebgram Hijab

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 30 Agustus 2017 14:42
Ayana Moon, Artis K-Pop Mualaf yang Jadi Selebgram Hijab
Sebagai gadis Korea berhijab, penampilan Ayana Moon menarik diikuti nih.

Dream - Serial drama Korea berhasil membius perempuan Indonesia untuk mengulik kebiasaan gaya hidup mereka. Terutama yang berhubungan dengan dunia fashion dan kecantikan.

Wajah cantik semulus persolen, didukung dengan dandanan yang yang chic dan girly. Membuat banyak perempuan Indonesia mendambakan dandanan yang serupa. Tak terkecuali para hijabers yang juga banyak mengadopsi gaya para perempuan Korea dalam gaya yang lebih santun.

Di tengah-tengah bias kecantikan yang ditampilkan para pesohor Korea, ternyata ada seorang Selebgram berhijab dari negeri Ginseng itu loh Sahabat Dream.

Adalah Ayana Jihye Moon, yang merupakan seorang mualaf dan memutuskan berhijrah mengenakan hijab.

 Ayana Jihye Moon

Bagi pengikut setia K-Pop pasti sudah tak asing lagi dengan nama Ayana Moon. Pasalnya, dulu gadis cantik ini merupakan personel girlband F-VE Dool atau lebih populer disebut 5Dolls.

Dilansir dari video singkat yang diunggah di akun Youtube xolovelyayana, gadis kelahiran 28 Desember 1995 ini telah memeluk Islam sejak bangku SMA. Sejak kasusnya viral, Ayana memutuskan untuk berbagi kisah ketertarikannya pada agama Islam.

Berawal dari cerita yang mengenai Irak yang didengarnya sata usia 8 tahun. Hingga kemudian, semakin mendesak rasa ingin tahunya mengenai Islam dan membuatnya nekat mencari tahu melalui Youtube. Dan menjadi satu-satunya mualaf di keluarganya.

 Ayana Jihye Moon

Ayana juga mampu menampilkan kesan bahwa seorang Muslimah bisa tampil trendy. Hal itu dibuktikan dengan gaya busananya yang senantiasa mengikuti tren. Seperti perpaduan lace top dengan flare pants yang sedang digandrungi oleh para perempuan di berbagai negara.

 Ayana Jihye Moon

Layaknya gadis-gadis Korea, Ayana juga menyenangi berbagai busana dengan tone pastel. Dalam berbagai kesempatan, gadis cantik ini sering mengenakan busana bernuansa lembut untuk menemani hari-harinya.

 Ayana Jihye Moon

Bahkan, hanya dengan mengenakan hijab bergaya simpel, penampilannya tetap sedap dipandang. Kuncinya, Ayana hanya menyesuaikan dengan aksesoris yang tepat. Seperti kali ini, ia padukan dengan topi baseball hitam yang dilengkapi dengan ring di bagian depannya.

 

(ism) 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie