Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sederet OOTD Anniesa Hasibuan yang Harganya Bikin `Meriang`

Sederet OOTD Anniesa Hasibuan yang Harganya Bikin `Meriang` (Foto: Anniesa Hasibuan)

Dream - Istri bos First Travel, Anniesa Desvitasari Hasibuan terus menjadi sorotan. Perubahan drastis wanita yang mengaku pernah hidup miskin lalu menapak kesuksesan lewat bisnis travel umroh ini jadi perbincangan. Istri dari Andika Surachman memang kerap menunjukkan gaya hidup terlalu glamor.

Dalam sekali pemakaian outfit of the day (OOTD), Anniesa bisa saja mengenakan barang-barang berharga puluhan juta. Salah satu contohnya terlihat saat Anniesa pergi ke butiknya di Kemang, Jakarta Selatan.

Hanya untuk pergi ke tempat yang masih satu kota dengan tempat tinggalnya, Anniesa harus berpenampilan serba mewah. Dia bisa menenteng tas Hermes, memakai sepatu mahal pabrikan brand Stella McCartney sekaligus mengenakan outer keluaran rumah mode bergengsi luar negeri pada satu kesempatan.

Seperti apa penampilan Anniesa? Berikut beberapa OOTD Anniesa yang dianggap sangat mewah.

Saat berkunjung ke butiknya, penampilan Anniesa memang terlihat mentereng. Bagaimana tidak? Dalam kesempatan itu dia mengenakan tas Hermes birkin berwarna putih yang harganya kurang lebih Rp288 juta.

Anniesa Hasibuan

Kemudian, ia juga mengenakan jaket Moschino Chain Embelished berharga Rp 51 juta. Untuk menambah tampilan maksimalnya, Anniesa juga mengenakan sepatu yang tak kalah mewah.

Kali ini, ia memilih untuk mengenakan alas kaki Moschino sneakers wedges yang dijual seharga US$493, setara Rp5,5 juta. Jadi, from head to toe Anniesa bisa mengumpulkan outfit senilai Rp344,5 juta.

Sedangkan pada saat menghadiri penobatan Inspiring Women oleh Forbes Indonesia beberapa bulan lalu, Anniesa nampak mengenakan dress hitam dan outer bermotif senada. Tak lupa menenteng tas Hermes Birkin 35 Oranye Epsom GHW STAMP R yang dibanderol seharga Rp280 jutaan.

Anniesa Hasibuan

Tak kalah mencolok adalah sepatu lansiran Stella McCartney yang membungkes kaki Anniesa. Kali ini dia mengenakan seri White Elyse Shoes yang dibanderol US$995, setara Rp13 juta. Jika digabungkan, Anniesa mengenakan barang kurang lebih seharga Rp300 juta.

Sayangnya, semua barang-barang mewah itu tak lagi bisa dia kenakan. Hal ini seiring ditariknya gelar Inspiring Woman yang pernah disematkan Forbes Indonesia. 

(Sah/Berbagai sumber)

 

Bos First Travel Sering Nangis di Tahanan

Dream – Anniesa Hasibuan kerap menangis selama berada di dalam tahanan Polda Metro Jaya. Desainer yang terjerat kasus penipuan umroh ini kangen dengan anak-anaknya, terutama kepada si bungsu yang baru berusia tiga bulan.

"Masih agak sedih enggak bisa ketemu anaknya. Ya memang ketemu kerabatnya, ya suka nangis," ujar Kadiv Legal First Travel, Deski, kepada Dream di Jakarta, Senin 28 Agustus 2017.

Perempuan bernama asli Anniesa Desvitasari Hasibuan ini telah ditetapkan sebagai tersangka penipuan jemaah umroh melalui PT First Anugerah Karya atau First Travel. Bersama sang suami, Andhika Surachman, dia ditahan sejak 9 Agustus silam.

Tak hanya Anniesa dan Andhika, polisi juga menetapkan Direktur Keuangan First Travel, Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan, juga menjadi tersangka. Adik Anniesa ini juga turut ditahan.

Meski demikian, kata Deski, kondisi para bos First Travel ini dalam kondisi baik. "Kondisinya sehat lah ya," ujar Deski.

Kenapa para Miliarder Ini Tak Seglamor Anniesa Hasibuan?

Dream – Nama desainer Anniesa Hasibuan ramai diperbincangkan publik setelah kasus dugaan penipuan umroh First Travel mencuat ke publik. Terlebih, setelah Anniesa ditetapkan sebagai tersangka bersama suaminya, Andika Surachman dan adik Anniesa, Kiki Hasibuan.

Sejak saat itu, segala yang berkaitan dengan Anniesa menjadi sorotan netizen. Mulai dari kekayaan sampai gaya busana.

Sebelum sukses, wanita ini kerap menggunakan pakaian yang sederhana. Anniesa `yang dulu` tak menorehkan make up ketika difoto.

Foto Anniesa Hasibuan sebelum sukses.

Kondisi ini berbanding terbalik setelah dia sukses. Anniesa kerap terlihat mengenakan pakaian yang mewah ketika menghadiri beragam acara. Dia juga sering menggunakan make up.

Biaya Anniesa Hasibuan Ikuti Ajang New York Fashion Week

Tak hanya itu, dia juga sering memamerkan benda-benda bermerek yang mahal ke publik, seperti tas Hermes Birkin yang diprediksi senilai Rp280 juta. Bahkan, yang terakhir dia juga terlihat memakai taburan kristal swaroski untuk hiasan bibir. Semua sempat diunggahnya ke sosial media.

bibir bertabur kristal

Itu gaya Anniesa Hasibuan setelah sukses. 

Bagaimana dengan gaya orang sukses, plus miliarder lainnya seperti Mark Zuckerberg? Pendiri Facebook itu tak pusing dengan gaya busana.

Dia memilih kaos berwarna abu-abu untuk pakaiannya sehari-hari. Tak jarang, ada banyak kaos abu-abu yang menjadi koleksinya. Suami dari Priscilla Chan ini juga jarang tampil dengan pakaian yang glamour di publik.

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg

Ternyata, ada alasan mengapa Zuckerberg ogah tampil mewah untuk menunjukkan status sosialnya. Dia tak mau membuang-buang waktu untuk melakukan hal yang remeh-temeh, karena ingin tetap produktif dalam bekerja.

“Saya merasa tak melakukan pekerjaan jika menghabiskan energi untuk hal-hal yang konyol atau sembrono tentang hidup saya,” kata dia dilansir dari akun Facebooknya.

Koleksi kaos Mark Zuckerberg

Belum lagi mendiang pendiri Apple, Steve Jobs, yang sering terlihat memakai kaos turtleneck berwarna hitam. Ditambah pula dengan pendiri Microsoft, Bill Gates, yang memakai arloji murah merek Casio yang seharga Rp140 ribu dan kemeja. Padahal kekayaannya mencapai Rp1.200 triliun, manusia terkaya di bumi. 

Bill Gates dan arloji murah.

Penulis di Marketmeditations.com, Charles Chu, mengatakan orang-orang sukses ini lebih memilih tampil sederhana daripada memakai pakaian mewah.

Ini karena mempertimbangkan waktu. Mereka meyakini berpakaian sederhana akan memberikan waktu yang lebih banyak untuk membuat keputusan penting.

Tersebar Wajah Asli Anniesa Hasibuan Tanpa Pulasan Makeup

Dream - Sejak kasus penipuan dana umrah First Travel mencuat, nama Anniesa Hasibuan terus mendapat sorotan. Tak hanya gaya hidup mewahnya, perubahan penampilannya dari masa ke masa menjadi perhatian.

Bagi orang-orang yang mengikuti perkembangan karier Anniesa Hasibuan tentunya sangat paham melihat perubahan dandannya yang semakin cantik.

Anniesa Hasibuan

Jika di awal kemunculannya Annisa terlihat lebih menyenangi dandanan yang lebih bold, seiring berjalannya waktu istri Andika Surachman ini terlihat memilih riasan flawless. Pilihan itu membuatnya nampak makin classy dan sesuai dengan status sosial yang disandangnya.

Tapi pemandangan yang jauh berbeda ditunjukkan Anniesa, ketika mendekam di tahanan beberapa hari belakangan ini.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Selvi Ananda Pakai Kaus Oblong Rp11 Juta, Komentar Pedas Bermunculan

Selvi Ananda Pakai Kaus Oblong Rp11 Juta, Komentar Pedas Bermunculan

Istri Gibran Rakabuming sering terlihat mengenakan fashion item dengan harga selangit.

Baca Selengkapnya
Olahraga Tetap Stylish, Lihat Inspirasi Outfit Hijab Ala Ansellma Putri

Olahraga Tetap Stylish, Lihat Inspirasi Outfit Hijab Ala Ansellma Putri

Bingung padu padan hijab outfit saat olahraga? Cek gaya Ansellma Putri!

Baca Selengkapnya
Harga Outfit Sandra Dewi Saat Diperiksa Kejagung Tuai Sorotan, Ternyata Segini

Harga Outfit Sandra Dewi Saat Diperiksa Kejagung Tuai Sorotan, Ternyata Segini

Harga outfit Sandra Dewi saat diperiksa Kejagung menjadi perbincangan netizen

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Anak Mulai Bersekolah, Shandy Aulia Serius Kelola Bisnis Fashion Buat Isi Waktu Luang

Anak Mulai Bersekolah, Shandy Aulia Serius Kelola Bisnis Fashion Buat Isi Waktu Luang

Shandy Aulia makin menyibukan diri semenjak tak memiliki pasabgan lagi.

Baca Selengkapnya
Usia hanya Angka, Viral Pria Lansia Pamer OOTD Super Modis bak Anak Muda, Dijuluki Kakek 'Skena'

Usia hanya Angka, Viral Pria Lansia Pamer OOTD Super Modis bak Anak Muda, Dijuluki Kakek 'Skena'

Bahkan, karena inspirasi outfit yang ia bagikan Babah Endin dijuluki oleh netizen se

Baca Selengkapnya
Tengok Style Santuy Selvi Ananda Pakai Tas Seharga Rp77,5 Juta

Tengok Style Santuy Selvi Ananda Pakai Tas Seharga Rp77,5 Juta

Barang branded yang dikenakan istri Wali Kota Solo ini selalu menarik untuk dikulik.

Baca Selengkapnya
Look Etnik Mutiara Baswedan, Tiap Outfit Ada Ceritanya

Look Etnik Mutiara Baswedan, Tiap Outfit Ada Ceritanya

Mutiara Baswedan, putri dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dikenal sebagai sosok yang aktif dan memiliki selera fashion yang unik dan menawan.

Baca Selengkapnya
Dikenal Tajir, Potret OOTD Sandra Dewi Pancarkan Pesona Mahal

Dikenal Tajir, Potret OOTD Sandra Dewi Pancarkan Pesona Mahal

Istri dari Harvey Moeis ini memiliki gaya yang begitu chic.

Baca Selengkapnya
Pilihan Outfit Bikin Hangat di Musim Hujan,  Nyaman dan Stylish

Pilihan Outfit Bikin Hangat di Musim Hujan, Nyaman dan Stylish

Saat hang out ketika cuaca dingin, pilih outfit yang berbahan tebal dan hangat tapi tetap nyaman.

Baca Selengkapnya