Wardah Di Asia Islamic Fashion Week 2017 (Irma Suryani/Dream)
Dream - Wardah sebagai salah satu brand kecantikan Indonesia melebarkan sayapnya ke pasar Internasional.
Dengan menjadi official makeup gelaran di Asia Islamic Fashion Week 2017, Wardah berharap bisa masuk kembali ke Malaysia.
Elsa Maharani, PR Manager Wardah Beauty menjelaskan salah satu 'goals' Wardah menjadi sponsor acara ini untuk memperkenalkan kembali Wardah di Malaysia.
" Nanti Juni kami akan resmi bekerja sama dengan distributor untuk menjual produk-produk Wardah di Giant dan Watson seluruh Malaysia," ujar Elsa, Minggu 2 April 2017.
Dalam event yang diselenggarakan di Kuala Lumpur ini, Wardah memperkenalkan trend kecantikan untuk wajah Asia. Dirangkum dalam Youniverse, empat trend tersebut adalah Genuine, Faithfull, Brave dan Serene.

Keempat tampilan makeup Youniverse diakui Carolina Septerita, makeup artist Wardah Beauty, tetap memberikan nuansa natural.
" Ada brave yang meskipun terlihat kuat dengan penggunaan lipstik merah, dia tetap natural di bagian wajahnya," terang Carol.
Carol menambahkan, keempat jenis makeup dari Youniverse sangat mewakili wajah Asia. Setiap orang berbeda karakteristiknya jadi tidak bisa disamaratakan.
" Semua orang cantik, semua orang punya keunikan dan karakter yang berbeda, Youniverse hadir untuk karakter wajah wanita di Asia," ujarnya.
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari
