5 Inspirasi Padupadan Pleats Skirts dari Selebgram Luar Negeri

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 16 Februari 2017 17:29
5 Inspirasi Padupadan Pleats Skirts dari Selebgram Luar Negeri
Pleast skirts dapat menjadi salah satu outfit yang membuat penampilan hijaber terlihat lebih kekinian.

Dream - Dulu, rok berbahan plisket selalu identik dengan pakaian ibu-ibu yang ketinggalan zaman. Namun itu zaman dulu. Siapa sangka tren rok berlipit-lipit ini hadir kembali dan malah digandrungi para hijabers.

Untuk terlihat modis, memakai rok yang satu ini memang sedikit tricky. Kesalahan memadupadankan atasan dapat membuat look terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Agar penampilan kamu tak malah jadi kuno, simak berbagai gaya selebgram luar negeri yang juga gemar memakai pleats skirt berikut ini.

1. Figtny

Figtny© dream.co.id


Selebgram yang satu ini memang tidak berhijab, namun pilihan outfit yang serba tertutup dapat menjadi referensi berbusana untuk Sahabat Dream. Dia memadukan pleast skirt hitam dengan kemeja putih yang di-double dengan sweater hitam. Meskipun memakai rok, pilihan busan seperti ini tetap terlihat boyish dengan pilihan sepatu kets putih.

2. Sallyashour

Sallyashour© dream.co.id


Hijaber yang satu ini terlihat menawan dengan pilihan rok pleats berwarna putih yang dikenakan bersama blus bermotif striped hitam. Turban cream menjadi penyimbang agar penampilan tidak terlalu kaku. Serta pilihan sling bag dan sepatu pantofel merah mengkilap yang mempercantik penampilannya.

3. Saufeeya Goodson

Saufeeya Goodson© dream.co.id


Saufeeya memilih rok berlipit sebagai busana pesta. Berbentuk flare skirt, membuat lipitan kecil-kecil di bagian bawah terlihat jatuh dan mengembang saat dipakai untuk berjalan. Rok berwarna biru elektrik menjadi pilihan mewah yang elegan saat diserasikan dengan atasan putih. Pilih hijab dan stiletto berwarna biru elektrik akan penampilan lebih bright. Jika kamu mau, bisa menambahkan long coat berwarna gelap.

4. Summeralbarcha

Summeralbarcha© dream.co.id


Hijaber asal Amerika ini memilih memadukan rok pleast berwarna milo yang lembut dengan sweater merah terang. Kemudian dikombinasikan dengan pasmina off white, sehingga menjadi perpaduan yang jauh dari kesan norak. Jangan lupa tambahkan sepatu kets berwarna netral seperti putih, agar penampilan kian terlihat kasual.

5. Soha MT

Soha MT© dream.co.id


Soha tampil mengenakan rok plisket dengan siluet mengembang atau biasa disebut klok berwarna abu-abu muda. Sedangkan untuk atasan, ia lebih memilih untuk mengenakan jaket kulit hitam untuk mempertahankan sisi maskulin di dalam dirinya.

(Sah)

Beri Komentar