Cantiknya Kakak Iqbaal CJR, Dokter Gigi yang Berhijab

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 13 Februari 2017 18:30
Cantiknya Kakak Iqbaal CJR, Dokter Gigi yang Berhijab
Penampilan kakak Iqbal CJR ini ikut mencuri perhatian netizen.

Dream - Sosok Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan pasti sudah tak asing lagi di kalangan para remaja. Dialah personil CJR yang terkenal berkat suaranya yang merdu, serta parasnya yang tampan.

Selain kemampuannya bernyanyi, remaja yang karib disapa Iqbaal ini juga sangat dekat dengan kakak perempuannya. Kedekatan ini membuat para cewek semakin jatuh hati.

Seperti apa sih profil sang kakak, yang katanya mirip banget sama si Iqbaal? Kenalan lebih dekat yuk sama Fildza Hasnamudhia.

Fildza ternyata seorang dokter gigi yang lulus dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Tak hanya cantik, Fildza rupanya seorang selebgram juga loh.

Sesuai profesinya, dengan terbuka ia mempersilahkan para followers-nya untuk bercerita masalah gigi dan mulut yang mereka alami. Konsultasi lewat dunia sosial media ini membuat Fildza memiliki 620 ribu followers di Instagram.

 Fildza Hasnamudhia

Selain cerdas, perempuan yang lebih karib disapa Ody ternyata selalu tampil modis dalam gaya feminin. Tengok saja gaya busananya.

Ody tampil kekinian dalam balutan tunik yang memiliki detail bell sleeve lebar berwarna abu-abu. Perpaduan hijab pastel berwarna pink, membuat penampilannya terlihat makin girly.

 Fildza Hasnamudhia

Pada beberapa kesempatan, Fildza juga cukup nyaman dengan mengenakan busana berwarna putih. Tak sakadar atasan dan hijab putih, busana bawahan juga dipilih serupa sehingga sangat matching saat dipadukan dengan warna lembut seperti biru dan abu-abu.

 Fildza Hasnamudhia

Seperti anak muda lainnya, Ody juga gemar memakai celana jins. Kemudian dipadukan dengan atasan crop top bermotif striped. Agar tetap sopan, ia mengenakan inner hitam, yang serasi dengan hijabnya. Pemakaian fedora hat, menambah kesan stylish loh Sahabat Dream.

(Sah)

Beri Komentar
Dua Permintaan Terakhir Nita, Istri Indro Sebelum Tutup Usia