Dwi Handayani, Tampilkan Busana Etnik Menjadi Lebih Kekinian

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 13 Februari 2017 15:30
Dwi Handayani, Tampilkan Busana Etnik Menjadi Lebih Kekinian
Pilihan busana etnik Dwi Handayani dapat menjadi inspirasi anak-anak muda lainnya.

Dream - Siapa yang menyangka jika hijaber muda, Dwi Handayani gemar memakai pakaian bermotif etnik. Selebgram yang tengah difavoritkan anak-anak muda ini, sering kali terlihat mengenakan bawahan kain etnik yang menarik dalam beberapa kesempatan.

Tak seperti kebanyakan orang yang mengenakan batik, Dwi memilih kain etnik yang bernuansa Indonesia Timur.

Dibuat dalam rancangan bawahan yang modern dan fleksibel. tampilan Dwi cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam busana, baik formal maupun kasual.

 dwi handayani

Saat menghadiri kondangan, kain songket bernuansa emas dan oranye nampak mempercantik penampilannya. Dibentuk dalam bentuk rok dengan aksen ruffle di bagian tengahnya.

Bawah itu dipadukan dengan atasan bell sleeve berwarna kream dan hijab polos bernuansa serupa. Agar tidak terlalu plain, Dwi menambahkan kalung mutiara yang elegan.

 dwi handayani

Sedangkan di kesempatan yang lebih santai, Dwi memilih celana kulot bermotif tenun. Celana longgar ini dipadukan dengan atasan batwing berwarna hitam. Tampilan Dwi lebih kasual mengenakan jilbab polos berwarna senada dengan kulotnya.

 dwi handayani

Masih dengan celana yang sama, penampilan Dwi terlihat lebih feminin dengan perpaduan tunik putih. Atasan longgar yang dikerjakan dengan teknik drapery ini memiliki aksen layering asimetris di bagian bawah. Penambahan kalung bermodel matinee dengan liontin tassel, membuat penampilannya lebih playful.

(Sah/Laporan: Rifka Annisa)

 

Beri Komentar
Pengamanan Jelang Keputusan Sidang MK