Koleksi Baru Ria Miranda Ludes Hanya dalam 10 Menit

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 8 Februari 2017 13:15
Koleksi Baru Ria Miranda Ludes Hanya dalam 10 Menit
Waooow....Koleksi Principia terjual habis hanya dalam waktu 10 menit.

Dream - Keindahan busana rancangan Ria Miranda memang tak perlu diragukan lagi. Para penggemar desainnya bahkan rela mengeluarkan kocek yang tak sedikit demi membawa pulang koleksinya.

Begitu pula dengan koleksi Principia yang dikeluarkan label pertamanya, 'Ria Miranda'. Bekerja sama dengan sebuah platform penjualan online, koleksi tersebut terjual habis hanya dalam 10 menit saja.

Principia merupakan koleksi yang terinspirasi dari keindahan Gunung Bromo di Probolinggo, Jawa Timur. Sedangkan untuk siluetnya, memang sedikit berbeda dengan rancangan-rancangan Ria pada biasanya.

Dalam edisi capsule collection ini, perempuan yang biasa disapa Uni itu menawarkan potongan top and bottom bergaya 70-an. Selain membawa ciri khas busana bermotif, Uni juga menawarkan celana-celana denim berpotongan cutbray.

Sebuah pilihan yang menarik tentunya, bagi mama-mama muda yang ingin tampil stylish. Desainer berdarah Minang itu juga menekankan bahwa setiap koleksi dibuat dengan penuh detail, perhatian dan dikerjakan dengan sepenuh hati. Dengan harapan dapat membuat yang membeli dan memakai bajunya merasakan kepuasaan tersendiri.

Beri Komentar
BTS Jadi Artis Pertama Gelar Konser di Stadion Arab Saudi