Refleksi Diri, Satu Cara Redakan Ego

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 8 Februari 2017 07:44
Refleksi Diri, Satu Cara Redakan Ego
Apakah Ajeng mampu menerima kemunduran dua #SahabatHati atas egonya yang besar?

Dream - Memilih mundur dari bisnis toko kue Soemodi Prodjo, Siena dan Arnes tanpa ragu meninggalkan Ajeng sendirian di toko kue yang tengah mereka rintis.

Kisah tiga #SahabatHati kali ini mulai memasuki tahap dimana tiga sahabat itu mempertahankan egonya masing-masing. Ajeng yang merasa anak pemilik toko kue tak menerima cara kerja Siena dan Arnes yang dinilainya tidak maksimal.

Sedangkan Siena dan Arnes merasa kinerjanya sudah tak bisa dihitung lagi.  Justru Ajeng-lah yang dianggap terlalu besar kepala dan selalu ingin menjadi yang terbaik.

Siena menganggap Ajeng tak sadar telah memperlakukan Siena dan Arnes seperti bukan sahabatnya.

Wanita berambut lurus sepundak ini berang kepada Ajeng dan tak sungkan membentak sahabatnya yang berhijab di toko kue. Bahkan tepat di depan Dru, pelanggan setia toko kue Soemodi Prodjo.

Arnes yang menyimpan beban karena dituntut orangtua untuk menjadi dokter semakin panas ketika Ajeng tak menghargai rasa olahan kuenya.

Wanita berambut keriting ini langsung meneteskan air mata mendengar perkataan Ajeng.  Aura sedih dan kecewa tak bisa ditutupi Arnes detik itu juga.

Meski wajah manisnya dipenuhi kekesalan karena perkataan Ajeng, riasan wajah dan warna bibir Arnes sama sekali tidak pudar. Tentu Sahabat Dream penasaran dengan itu bukan?

Ternyata rahasia awet warna lipstik Arnes muncul karena dia menggunakan Wardah Exclusive Lipcream Pink Me.

Mengandung Colorbinding Pigments, pemulas bibir ini memberikan matte finish intens yang tahan lama. Kelembaban bibir alami tetap terjaga dengan kandungan Enriched Vitamin E yang berharga.

Kamu penasaran dengan tampilan Arnes di #HijabLoveStory episode 3 ini? Apakah Ajeng mampu menerima kemunduran dua #SahabatHati atas egonya yang besar?

Yuk kita saksikan bersama di bawah ini.

Beri Komentar