Gagal, Jangan Berhenti di Situ Saja

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 7 Februari 2017 06:30
Gagal, Jangan Berhenti di Situ Saja
Usaha ketiga #SahabatHati apakah sia-sia?

Dream - Janji bersama-sama membesarkan toko kue Soemodi Prodjo yang diucapkan tiga #SahabatHati, kini tengah diuji.

Ego yang mendominasi tampaknya tidak bisa dicairkan dengan kepala dingin. Arnes, Ajeng, dan Siena merasa punya andil dan hak untuk mengembangkan toko kue dengan caranya masing-masing.

Ajeng, hijaber cantik yang merasa pemilik toko kue beranggapan kalau semua keputusan terkait Soemodi Prodjo harus melalui dirinya. Padahal usaha Arnes dan Siena bisa dibilang tak kecil.

Melihat tingkah Ajeng yang semena-mena, Siena mengambil keputusan mengejutkan. Geram dengan tingkat laku Ajeng, Siena memutuskan mundur dari bisnis bersama tersebut.

Sedangkan Arnes yang selalu dianggap Ajeng kurang dalam meracik kue mendapat tambahan beban dari orang tuanya yang menuntut untuk menjadi dokter.

Tak kuasa menahan amarah, Siena dan Arnes tak sungkan meninggalkan Ajeng sendiri di toko kue. Kehadiran Dru di toko kue tersebut membuat masalah jadi ruyam karena disalah artikan kedua sahabat Arnes. 

Siena yang selalu tampil nyentrik memang membuat penonton tak bosan memandang. Ya, wajah wanita yang memiliki karakter judes ini tak pernah lesu dalam riasannya.

Menggunakan Wardah Lightening Two Way Cake (Light Feel) membuat riasan wajah Siena tidah mudah pecah, tahan lama, dan halus bahkan riasan tampak sempurna sepanjang hari.

Cara menggunakan bedak ini pun tak sulit, cukup tepukkan secara merata pada wajah dengan menggunakan spons yang sudah disediakan.

Sahabat Dream penasaran dengan aksi Siena di episode terbaru #SahabatHati #HijabLoveStory? Mampukah mereka menyelesaikan masalah yang ada?

Yuk jangan ragu lagi klik tombol play pada video di bawah ini.

Beri Komentar