Uniqlo Kembali Gandeng Hana Tajima Keluarkan Koleksi Baru

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 13 Februari 2017 12:28
Uniqlo Kembali Gandeng Hana Tajima Keluarkan Koleksi Baru
Para pecinta gaya Hana Tajima, sekarang bisa berburu koleksi barunya sejak tanggal 10 Febuari lalu.

Dream - Brand fesyen asal Jepang, Uniqlo, kembali berkolaborasi dengan Hana Tajima untuk mengeluarkan rancangan modest wear terbaru. Busana yang dirilis dalam koleksi spring/summer 2017 ini sudah bisa didapatkan sejak Jumat, 10 Febuari 2017.

Kali ini, Hana memilih menggabungkan keanggunan yang santun ke dalam garis desain nyaman dan praktis. Koleksi ini diharapakan menjadi sumber inspirasi untuk mengubah cara berpakaian perempuan muda di seluruh dunia.

 Uniqlo

Hana Tajima memang dikenal sebagai hijaber yang gemar mengenakan busana kontemporer. Namun hebatnya, ia selalu berhasil menyisipkan sentuhan budaya dalam busana-busana modern yang akhirnya berhasil menyita perhatian internasional.

Dilansir dari laman resminya, koleksi Uniqlo X Hana Tajima kali ini akan mengusung siluet yang feminin serta nyaman. Dalam cutting rok lurus berpotongan H-line, gaun panjang, celana pipa, tunik serta beberapa atasan berpotongan loose.

 Uniqlo

Sedangkan hijab dibuat dari meterial berbahan ringan yang siap membuat penampilan para hijaber terlihat elegan. Bahan yang digunakan memiliki material lembut, serta dapat mengalirkan dan menyerap udara. Sehingga tetap sejuk dan kering meskipun dikenakan seharian.

 Uniqlo

Selain itu, mereka juga memerhatikan kenyamanan dengan memilih kain yang bertekstur lembut. Dengan detail yang akan membuat para pemakaianya merasa cantik. Seperti siluet yang dirancang dengan gaya sdikit melebar di bagian samping untuk memberi kesan terlihat lebih ramping.

Beri Komentar
TOP 3: Sandi Buka Suara Soal Sidang MK