Siasati Padupadan Kuning `Penangkal` Norak

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 10 Februari 2017 19:43
Siasati Padupadan Kuning `Penangkal` Norak
Siapa bilang warna kuning itu norak, simak yuk cara memadukannya.

Dream - Warna kuning banyak dihindari karena tergolong tricky untuk menyerasikannya dengan outfit lainnya. Terutama kuning mencolok, yang rentan dengan kesan norak apabila salah memakainya.

Namun hal itu tidak berlaku pada desainer modest wear, Ayu Aryuli. Perempuan cantik ini dalam beberapa kesempatan terlihat sangat nyaman dan percaya diri mengenakan busana kuning terang.

 ayu aryuli

Ayu berhasil memilih padanan warna yang tepat untuk menaklukan kuning menjadi lebih lembut. Seperti misalnya, tunik berwarna kuning emas, dipadukan dengan palazzo abu-abu muda. Sehingga tidak terlihat mencolok, apalagi dengan tambahan hiijab baby pink bermotif garis.

 ayu aryuli

Di lain kesempatan, ia menutup atasan kuning dengan outer batik berpotongan kimono. Untuk menambah kesan terlalu ramai, Ayu kemudian menetralkannya dengan memakai hijab dan celana hitam. Sebuah pilihan yang tentunya menarik, jika Sahabat Dream ingin kenakan untuk busana ke kantor.

 ayu aryuli

Selain itu, Ayu juga cukup percaya diri memilih bawahan bernuansa kuning meddalion. Pilihan yang tak begitu mencolok dan sangat manis dipadukan dengan hijau pastel. Dominasi warna lembut, membuat rok tersebut terlihat playful di bagian bawah.

 ayu aryuli

Sedangkan warna kuning merigold anggun saat dituangkan dalam potongan rok lebar bersiluet A-line. Kemudian dipasangkan dengan warna hitam polos. Namun, jika tak ingin terlalu polos bisa mengenakan hijab bermotif. Penampilan ayu tetap terlihat aman meskipun mengenakan lebih dari dua pilihan warna.

Tak hanya untuk atasan dan bawahan, ternyata hijab kuning dapat menambah kesan mewah. Ayu menyeresasikannya dengan gaun hitam berpayet yang diberi dalaman warna putih.

Nah, mulai sekarang tak perlu menghindari warna kuning karena dapat disiasati menjadi lebih lembut dan menarik. (ism)

Beri Komentar
TOP 3 Gara-Gara BTS, Menara Seoul jadi Ungu