Tips Cantik di Kantor Saat Badan Terasa Kurang Fit

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Jumat, 10 Februari 2017 14:30
Tips Cantik di Kantor Saat Badan Terasa Kurang Fit
Lakukan cara profesional berikut untuk tetap cantik di kantor meski badan terasa kurang fit.

Dream - Perubahan cuaca dan datangnya musim flu dapat mempengaruhi kesehatan tubuh. Tidak hanya membuat konsentrasi rusak, penampilan pun kadang terlihat berantakan. Untuk mengurangi kesan tersebut saat menghadiri meeting penting, lakukan cara profesional berikut untuk tetap cantik di kantor meski badan terasa kurang fit.

Jangan Lupakan Pelembap         

Saat jatuh sakit, tubuh biasanya mengalami sedikit dehidrasi, yang akan langsung terlihat pada kondisi kulit. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengoleskan pelembap di pagi dan malam hari, untuk mencegah kulit kering. Bonusnya, Sahabat Dream akan melindungi kulit hidung dari kemerahan dan luka akibat terlalu banyak menutup hidung dengan kertas tisu.

Atasi Mata Bengkak Segera

Kondisi badan yang kurang fit membuat Sahabat Dream mengalami sulit tidur, sehingga terbangun di pagi hari dengan mata yang bengkak. Untuk mengatasinya, sangga kepala lebih tinggi saat tidur, yang memungkinkan cairan mengalir lebih mudah dari area wajah.

Untuk mengurangi pembengkakan, bisa mengompresnya dengan kantung teh yang sebelumnya telah diseduh dan didinginkan selama 15 menit. Bisa juga mengoleskan eye cream yang sebelumnya disimpan di lemari pendingin, kemudian oleskan di bawah mata.

Aplikasikan Primer dan Concealer

Keinginan untuk bersin yang sulit ditunda membuat Sahabat Dream secara tisak sadar berulang menggosok kulit hidung dan mata. Akibatnya riasan jadi ternoda dan pudar. Untuk mengatasinya, jangan lupa untuk mengaplikasikan primer sebelum memakai riasan apapun. Lanjutkan dengan memberikan sedikit concealer yang warnanya sedikit lebih pudat dari kulit, untuk menyamarkan kemerahan pada hidung.

Berikan Kesan Segar

Kondisi badan yang kurang fit terkadang tercermin dari tampilan wajah yang kusam dan muram. Untuk memberikan kesan cerah di bagian wajah, pulas dengan Wardah Lightening Two Way Cake yang memadukan bedak dan foundation dengan Skin Lightening System sehingga terasa halus dan lembut di kulit. Microbright formulanya memastikan wajah sempurna tahan lama sepanjang hari.

Kombinasi Licorice Extract dan UV Protection di dalamnya melindungi kulit dari paparan sinar UV dan membantu proses pencerahan kulit alami. Untuk memberikan kesan segar dan glowing, gunakan sedikit bronzer dan blush on dengan warna peach yang disapukan di tulang pipi.

Riasan Mata

Untuk mengalihkan perhatian dari hidung yang memerah, bubuhkan eyeshadow berwarna pucat, beige shimmery, atau emas pada kelopak mata dan sudut dalam mata. Cara ini akan membuat mata tampak bersinar dan terhindar dari kesan kusam.

Walau badan merasa kurang fit, berkat tips-tips ini penampilan Sahabat Dream tetap terlihat menawan dan profesional.

Beri Komentar