Kampanyaken Hidup Sehat Lewat Webseries 'Sore'

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 10 Februari 2017 16:40
Kampanyaken Hidup Sehat Lewat Webseries 'Sore'
Akting Tika Bravani dan Dion Wiyoko dijamin bikin penonton baper.

Dream - Seorang pria bernama Jonathan kebingungan ketika suatu pagi sesosok perempuan tidur di sampingnya. Perempuan bernama Sore itu mengaku sebagai istrinya di masa depan.

Bagaimana mungkin, perempuan yang tak dikenal sebelumnya ini mengaku sebagai istrinya? Dan bagaimana perempuan tersebut bisa muncul tiba-tiba di kamarnya?

Kisah di atas adalah penggalan webseries terbaru karya Yandy Laurens, yang menggandeng Dion Wiyoko dan Tika Bravani sebagai tokoh utamanya. Webseries bergenre komedi romantis ini merupakan kerjasama Tropicana Slim dengan Inhype Pictures dan Yandy Laurens, yang menjadi sutradara sekaligus penulis cerita.

Tropicana Slim© dream.co.id

Sebagai peraih piala citra untuk film pendek terbaik 2012, Yandy mengemasnya menjadi kisah unik. Dengan setting pengambilan gambar dilakukan di tiga kota yaitu Jakarta, Ponza dan Petritoli, Italy.

" Membuat webseries di Eropa jelas tantangan yang baru namun bukan yang mustahil tentunya. Apalagi ide cerita yang kami pilih adalah juga sebuah ide yang orisinil, baru, berani dan sangat menarik, sehingga membulatkan tekad kami untuk mewujudkannya sampai lintas benua," terang Produser Sore, Sylvia Widjaja menambahkan.

Menariknya lagi, selain menyuguhkan cerita yang hangat dan menarik, webseries ini didukung dengan soundtrack romantis yang dinyanyikan Kunto Aji. Nah, jika Sahabat Dream tertarik untuk menyaksikan kelanjutanya dapat menyaksikan di chanel Youtube Tropicana Slim sejak 1 Februari 2017 lalu.

 

Beri Komentar