Bingung Pakai Busana ke Kantor? Simak Tips Berikut Ini

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 16 Februari 2017 15:29
Bingung Pakai Busana ke Kantor? Simak Tips Berikut Ini
Selain nyaman, busana tersebut juga harus enak dipandang.

Dream - Dalam mengenakan busana, faktor kenyamaan menjadi hal yang utama. Setelah nyaman, kamu harus memperhatikan style yang cocok untuk dikenakan.

Ambil contoh busana ke kantor. Ada banyak jenis pakaian yang memang nyaman untuk dipakai. Namun apakah busana yang nyaman itu cukup enak dipandang saat dipakai bekerja?

Berikut ini tips yang bisa kamu perhatian agar busana kantor tetap nyaman sekaligus enak dipandang:

Pakai Aksesori
Jika kamu memilih busana berwarna netral dan tidak banyak grafis, padukan dengan aksesori agar memberikan kesan ramai. Perlu diingat, jangan gunakan aksesori secara berlebihan ya, nanti kamu malah terlihat heboh.

Model jilbab
Jangan sampai kamu salah membuat bentuk jilbab. Biasanya untuk pergi ke kantor penggunaan jilbab yang simpel akan membuat kamu menjadi nyaman. Hal ini berbeda jika kamu ingin pergi ke pesta yang biasanya membentuk jilbab menjadi lebih rumit.

Alas kaki
Pilihlah jenis alas kaki yang nyaman untuk kamu pakai dan berjalan-jalan. Jangan menggunakan sepatu dengan hak yang tinggi sebab bisa membuat kaki kamu sakit. Pilih warna yang netral untuk memberikan kesan sejuk pada tampilan kamu ke kantor.(Sah)

Beri Komentar