5 Jenis Tas yang Bakal Tren di Musim Panas 2020

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 4 Juni 2020 14:14
5 Jenis Tas yang Bakal Tren di Musim Panas 2020
Membuat gayamu lebih kece setelah physical distancing.

Dream - Semoga tak lama lagi, physical distancing akan usai dan kamu harus beraktivitas seperti biasa.

Ini artinya, kamu perlu mengetahui tren yang ada untuk tampil lebih menarik. Kamu bisa memulainya dengan tren tas yang dilansir dari Miss Kyra berikut ini: 

Oversized tote

 Oversized Tote© Pexels.com

Mungkin kamu telah melihat tas ini di berbagai unggahan di Instagram. Oversized tote merupakan tas yang dapat memuat banyak hal dan membuat gayamu lebih kece.

 

1 dari 4 halaman

Bamboo brigade

 Tren Tas 2020© Miss Kyra

Beberapa merek kenamaan seperti Gucci, Prada dan Miu Miu telah membuat tas bambu. Mulai dari bagian handle-nya hingga keseluruhan tas. Tas ini akan membuat gayamu terlihat lebih vintage dan chic.

2 dari 4 halaman

High volume cloud bag

 Tren Tas 2020© Miss Kyra

Selain tas bambu, high volume cloud bag juga diproduksi oleh merek kenamaan seperti Bottega Veneta, Louis Vuitton serta Tory Burch. Tas ini bisa jadi pilihan sangat tepat ketika ingin terlihat lebih klasik dan membawa banyak barang.

3 dari 4 halaman

Micro bag

 Tren Tas 2020© Miss Kyra

Tren micro bag telah terlihat sejak 1-2 tahun lalu. Micro bag kerap terlihat pada acara malam dan membuat pemakainya terlihat lebih elegan.

4 dari 4 halaman

Piggyback sling

 Tren Tas 2020© Miss Kyra

Piggyback sling telah dipopulerkan oleh merek Louis Vuitton, Coach, Tory Burch hingga Bottega Veneta. Tidak hanya satu, piggyback sling digunakan hingga dua atau tiga buah

(Sumber: Miss Kyra)

Beri Komentar