Tips Mengenakan Gaun Bermotif Floral di Segala Acara

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 3 Juni 2020 13:13
Tips Mengenakan Gaun Bermotif Floral di Segala Acara
Buat penampilanmu lebih manis.

Dream - Gaun bermotif floral merupakan pakaian yang sangat tepat dikenakan di musim panas. Motif floral akan membuat penampilanmu terlihat manis dan vintage

Bahkan, motif floral diklaim menjadi tren sepanjang musim panas 2020. Jika bingung memadukannya dengan pakaian atau aksesoris lainnya, berikut inspirasi yang dilansir dari Fustany.com:

1. Gaun floral untuk pesta malam

 Gaun Floral© fustany.com

Meskipun terlihat cerah, namun kamu masih bisa memakai gaun floral untuk pesta malam.

Kamu hanya perlu memilih bahan yang tepat seperti satin dan potongan pakaian loose agar terlihat lebih elegan. Padukan dengan strappy sandals dan clutch bag agar kamu siap untuk ke pesta malam.

 

 

1 dari 3 halaman

2. Gaun floral dengan gaya yang lebih tertutup

 Gaun Floral© fustany.com

Berikan sentuhan berbeda dengan gaun floral ketika ingin tampil lebih tertutup. Lapisi gaun dengan manset, blazer atau loose shirt berbahan satin agar penampilanmu lebih tertutup dan tetap chic.

2 dari 3 halaman

3. Gaun floral untuk acara di siang hari

 Gaun Floral© fustany.com

Kamu akan lebih mudah menemukan gaun bermotif floral yang digunakan untuk acara di siang hari. Cukup padukan gaun floral dengan sneakers atau jaket denim jika ingin lebih kasual.

3 dari 3 halaman

4. Floral midi dress

 Gaun Floral© fustany.com

Jika ingin lebih santai beraktivitas di bawah sinar matahari, gunakan floral midi dress berbahan ringan. Lalu, padukan dengan topi serta sandal yang paling nyaman digunakan. Kamu juga bisa memadukannya dengan tas yang dianyam agar lebih manis.

(Sumber: Fustany.com)

Beri Komentar