Pakai Sandal Rp9 Juta, Kaki Luna Maya Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 3 Juni 2020 09:35
Pakai Sandal Rp9 Juta, Kaki Luna Maya Jadi Sorotan
Bening banget!

Dream - Jago akting dan berparas cantik membuat Luna Maya menjadi artis populer Tanah Air. Ia memiliki banyak penggemar dari berbagai generasi.

Aktris blasteran Bali-Austria itu memulai kariernya di dunia hiburan sejak 1999. Ia semakin dikenal usai membintangi film Brownies pada 2005.

Sukses di dunia hiburan membuat wanita 36 tahun itu bergelimang harta. Enggak heran kalau Luna sering mengenakan fashion branded.

Luna bahkan dipercaya oleh beberapa rumah mode dunia untuk mempromosikan koleksi mereka. Di kesempatan santai, Luna pun tak lupa memakai barang branded.

Kali ini Luna kembali jadi sorotan ketika memakai sandal bernilai fantastis. Sandal itu dipakainya ketika sedang dirias oleh makeup artist.

1 dari 5 halaman

Lihat Alas Kakinya

Pada foto yang diunggah akun @hermes_selebritii, Luna tampil cantik dengan memakai off shoulder blouse bergaya feminin. Ia semakin cantik dengan rambut yang digerai manis serta rok cokelat berpotongan pendek.

 Luna Maya© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Luna juga memakai alas kaki yang tidak biasa. Luna mengenakan Hermes Oran Sandal Gold Laurier Leaf in Calfskin with Iconic H Cut-out. Sandal itu merupakan koleksi ikonik dari rumah mode Hermes.

Sandal dirancang dengan desain klasik dan memiliki siluet huruf 'H'. Nilainya pun cukup fantastis, yakni 950 SGD atau Rp9,7 juta. Namun warganet justru salfok dengan kecantikan mantan Ariel NOAH ini.

" Kaki jenjang itu lebih indah drpd sendal hermesnya," komentar @meynimaharani

" Jenjang amat kakinya...." kata @zeemaharani1

" Aku fokus ke yang make masyaallah cantik banget," sambung @aradhant

" Cantik oiii mau sandalnyaaa. yg makek juga cantik," ujar @fa2far

2 dari 5 halaman

Luna Maya Dikira Pakai Sarung Bapak-Bapak, Ternyata Syal Mewah

Dream - Luna Maya dikenal tak pernah gagal menampilkan gaya modis. Penampilan aktris 36 taun itu selalu trendi dan berkelas.

Di kesehariannya, Luna kerap mengenakan fashion item branded. Koleksinya berasal dari merek kenamaan dunia. Tak terkecuali benda berikut ini.

Lewat Insta Story, Luna Maya mengunggah video ketika melakukan endorse. Bukan sembarang benda, ia mempromosikan sebuah syal merek Burberry.

" Tuh bisa kayak gini dipakainya. Ini cantik banget," kata Luna.

3 dari 5 halaman

Tapi Kok Bentuknya...

Menilik akun @fashion.lunamaya, aktris berdarah Bali-Austria itu memakai Burrbery Lightweight Check Wool Silk Scarf.

 Luna Maya© Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Syal bermotif kotak-kotak itu dibanderol mencapai Rp5,8 juta. Meski terbilang mahal, warganet justru gagal paham dengan bentuknya.

Banyak netizen mengira Luna sedang mengenakan sarung sebagai syal. Mereka tak menyangka benda tersebut merupakan syal branded.

" Kirain sarung dipake dikepala," ucap @niafatihfarrasfayruz

" Kayak sarung aja mahal amat ya allah," komentar @monicatiadanra

" Sekilas kek sarung bapak gw tp knapa di pake mbak bulan jd cucoooo ga ngerti akutuh," ujar @kittykumma

" Fix sarung bapak," kata @mamahros1

4 dari 5 halaman

Potret Cantik Luna Maya Pakai Gamis Berhias Kristal dan Mutiara

Dream - Luna Maya kembali tampil santun di bulan Ramadhan. Kerap memandu acara dakwah, artis kelahiran Denpasar itu juga didapuk sebagai model busana muslim.

Aktris blasteran Bali-Austria itu tampil memesona ketika melakukan pemotretan. Luna memang tengah memperagakan koleksi busana muslim dari brand Vanilla Hijab.

Video unggahan akun @vanillahijab itu memperlihatkan Luna yang berpose cantik. Ia memakai baju yang dinamai 'Luna Dress'.

 Luna Maya© Foto: Instagram @vanillahijab

Dress berpotongan H-line itu membalut Luna Maya dan menyamarkan lekuk tubuhnya. Bajunya terlihat cantik dengan kombinasi dress serta tunik.

Luna tampak semakin anggun ketika mengibaskan bagian rok yang terbuat dari kain tille transparan. Ia tak lupa memamerkan senyum ke kamera.

5 dari 5 halaman

Berhias Payet Kristal dan Mutiara

Menurut keterangan owner Vanilla Hijab, gaun tersebut dirancang khusus dan memiliki tingkat detail paling rumit di antara baju lainnya.

" Baju ini proses pembuatannya paling lama, karena dihiasi payet kristal dan mutiara yang banyak banget," tulis Vanilla Hijab di keterangan foto.

 Luna Maya© Foto: Instagram @vanillahijab

Kesan mewah pada baju terlihat semakin komplit dengan hijab segi empat simpel. Pemain film 'Sabrina' memakai hijab silver yang berpadu manis dengan baju warna gold champagne.

Potret Luna Maya dengan hijab dan gamis langsung menyita perhtian warganet. Penampilannya sukses menuai pujian.

" Cantik bgd k Luna..." kata @nisazhar27

" aduuu anggun sekali...klo bisa jangan dibuka lagi ya.." ujar @srirezeki8545

" Cantikk...MasyaaAllah..pake hijab ya mba," puji @sjafrianiibrahim0

" cantiknya......semoga..." ucap @nonon_nuryanthi

Beri Komentar