5 Tips Memakai Shrug untuk Ragam Momen

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 12 Juni 2019 14:12
5 Tips Memakai Shrug untuk Ragam Momen
Sebagian orang merasa percuma untuk memakai outer yang lebih tipis dari jaket dan menyesuaikan bentuk badan ini. Namun, shrug bisa membuat penampilanmu lebih menarik tanpa harus merasa kepanasan.

Dream - Mungkin sebagian orang merasa percuma untuk memakai shrug. Namun, outer yang lebih tipis dari jaket dan menyesuaikan bentuk badan ini bisa membuat penampilanmu lebih menarik tanpa harus merasa kepanasan.

Berikut beberapa inspirasi gaya yang dilansir dari Times of India untuk memakai shrug agar lebih stylish.

Shrug dengan Tregging

Jika kamu suka memakai tregging tapi enggan memadukannya dengan atasan pendek, ini saatnya menggunakan shrug. Padukan tregging hitam dengan shrug berwarna cerah yang panjangnya mencapai lutut.

 Gaya Hijab Turban dan Outer


Shrug dengan Dress

Shrug merupakan 'penyelamat' di saat kamu kurang percaya diri dengan bentuk tubuh ketika memakai dress. Cropped shrug akan menutupi siluet tubuhmu jadi lebih indah. Pilih warna dan pola yang cocok dengan dressmu.

1 dari 2 halaman

Floral Shrug dengan Jeans


Floral Shrug dengan Jeans  

 Gaya Hijab Turban dan Outer


Salah satu cara terbaik untuk memakai denim adalah memadukannya dengan floral shrug. Pilih shrug berbahan tipis dan berwarna cerah untuk tampil lebih kasual dan chic.
Fringed Shrug dengan Celana Pendek
Kamu bisa tampil dengan gaya boho menggunakan celana pendek dan fringed shrug. Kenakan kaus sebagai dalamannya dan kamu pun siap tampil sempurna di musim panas.

2 dari 2 halaman

Lace Shrug

Lace Shrug  

 Gaya Hijab Turban dan Outer


Jika kamu ingin memakai bahan yang sangat ringan, pakailah lace shrug. Kamu bisa tampil feminin dengan memakai lace shrug berwarna putih atau cream. Padukan bersama dress favoritmu.   (ism, Sumber: timesofindia)

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim