Masih 3 Tahun, Putri Sarwendah Modis dengan Fashion Branded

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 12 Juni 2019 09:47
Masih 3 Tahun, Putri Sarwendah Modis dengan Fashion Branded
Tak kalah kece dari sang bunda!

Dream - Sudah menjadi kebiasaan bagi selebriti untuk mendandani anak mereka dengan sederet fashion item modis.

Tak sedikit artis yang rela merogoh kocek dalam untuk anak tercinta. Salah satunya Ruben Onsu dan Sarwendah.

Pasangan yang tengah berbahagia dengan kelahiran putri kedua mereka juga gemar mengoleksi fashion branded untuk anak.

Tengok saja penampilan anak pertama mereka, Thalia Putri Onsu. Meski baru menginjak usia 3 tahun, Thalia sudah tampil kece seperti sang bunda.

 Sarwendah

Foto: Instagram @theonsu.closet

Seperti ketika sedang jalan-jalan, ia tampil kompak dengan Sarwendah memakai kemeja biru muda dan trousers putih. Jika sang ibu terlihat chic dengan handbag, Thalia juga tidak mau kalah.

Menurut akun @theonsu.closet, Thalia memakai Girls GG Fawns Round Belt Bag keluaran Gucci. Harganya cukup mahal untuk tas anak berukuran mungil, yakni 305 pounds atau Rp5,5 juta.

Gak cuma itu, Sahabat Dream. Thalia juga ditopang dengan fashion item lainnya.

1 dari 5 halaman

Sepatunya...

Jika diperhatikan, Thalia mengenakan sepatu sneakers berwarna magenta.

Desainnya terlihat serupa dengan tas yang ia kenakan, yakni motif Gucci GG Fawns edisi khusus anak-anak.

 Sarwendah

Foto: Instagram @theonsu.closet

Yup, lagi-lagi ia memakai Children’s Ace GG Fawns Sneaker dari Gucci. Harganya tak kalah mahal dari tas, yakni 210 pounds alias Rp3,8 juta.

Jadi, Sarwendah harus merogoh kocek sebesar Rp9 jutaan untuk satu outfit yang dikenakan Thalia. Belum lagi dengan baju dan celananya.

Wah, kebayang gak sih bagaimana fashion untuk putri kedua mereka nantinya? Pasti sama-sama mewah ya, Sahabat Dream!

2 dari 5 halaman

Detik-Detik Sarwendah Melahirkan Putri Kedua, Tegang dan Mengharukan

Dream - Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu, baru saja melahirkan anak keduanya pada Rabu, 5 Juni 2019. Bati berjenis kelamin perempuan itu lahir sekitar pukul 11.11 malam di rumah sakit di Singapura.

Melengkapi kebahagian pasangan muda ini, Sarwendah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan detik-detik kelahiran putri yang diberi nama Thania Putri Onsu tersebut.

" Proses lahiran anak ke-2 Thania Putri Onsu," tulis Sarwendah dalam unggahan video di akun instagramnya @sarwendah29, Kamis, 6 Juni 2019.

Dalam video yang dibuat Indigosix Film itu terlihat momen ketika Sarwendah yang menggendong putri pertamanya, Thalia Putri Onsu di atas kursi roda.

Ditemani sejumlah kerabat, Sarwendah asuk ke sebuah kamar perawatan untuk menunggu proses persalinan putrinya melalui proses caesar tersebut.

Menjelang kelahirannya, Sarwendah sempat melakukan videocall dengan Ruben. Beberapa kali wajah putri pertamanya juga tampil dalam video itu.

Puncaknya terjadi saat Sarwendah diusung dalam ranjang rumah sakit menuju ruang persalinan. Terlihat Ruben menemani proses persalinan Sarwendah.

Waktu yang ditunggu pun datang. Putri kedua Sarwendah akhirnya lahir ke dunia. Ruben langsung menggendong putri keduanya tersebut. Rona bahagia terlihat dari sejumlah kerabat dan Ivan Gunawan yang tampak turut menunggu kelahiran Thania.

3 dari 5 halaman

Nama Putri yang Mirip Sang Kakak

Dream - Ruben Onsu dan Sarwendah tengah merasakan kebahagian. Keluarga kecil pasangan selebriti ini semakin marak setelah Sarwendah melahirkan buah hati keduanya.

Bertempat di Thomson Medical Singapore, Sarwendah melahirkan seorang putri pada Rabu, 5 Juni 2019 sekitar pukul 11.11 malam.

Dalam pengumuman kelahiran putri keduanya di akun Instagram @ruben_onsu, artis dan presenter ini mengungkapkan sang putri lahir dengan berat 2,65 kilogram dan tinggi 49 centimeter.

Pasangan selebriti ini memberikan nama putri keduanya Thania Putri Onsu, mirip dengan si sulung yang bernama Thalia Putri Onsu.

" Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang," tulis Ruben dalam unggahannya dikutip Dream, Kamis, 6 Juni 2019.

Tak lupa Ruben mengucapkan terima kasih atas doa yang telah diberikan rekan-rekan untuk kelancaran proses persalinan Sarwendah.

  Ruben Onsu menemani proses persalinan Sarwendah

4 dari 5 halaman

Tenang Sayang, Aku Ada di Sebelahmu

Diketahui dari unggahannya, Ruben setia menerima proses persalinan putrinya tersebut. Unggahan pertama dibuat rekan Raffi Ahmad itu sekitar 16 jam lalu.

Dari unggahannya diketahui Sarwendah sudah mulai merasakan mulas dan segera melahirkan.

" Sabar sayang sebentar lg ketemu ayah ya nak, kita udh di rumah sakit nih," tulis Ruben.

Ayah dari Thalia Putri Onsu ini juga setia menemani Sarwendah yang mulai terlihat kesakitan di ranjang rumah sakit. Tangan Ruben terus memegangi perut Sarwendah.

Pria berusia 35 tahun itu berusaha untuk menenangkan Sarwendah jelang proses persalinannya.

" Tenang sayang aku ada di sebelahmu saat ini, semangat sayang," ujar Ruben.

  Putri kedua Ruben ONsu

5 dari 5 halaman

Sarwendah Pilih Pergi ke Singapura, Menghindar Gangguan Gaib?

Dream - Istri Ruben Onsu, Sarwendah yang tengah mengandung anak keduanya memutuskan pindah ke Singapura. Di usia kandungan yang sudah enam bulan, Sarwendah berharap bisa melahirkan di negara tersebut.

Jauh dari Indonesia, muncul spekulasi Ruben tidak ingin ada yang menggangu proses persalinan sang istri. Seperti diketahui, keduanya kerap mengalami teror berbau gaib di rumah mereka.

Keduanya sering mengalami kejadian mistis mulai dari kaca jendela pecah, paha berdarah hingga penampakan ular kobra yang hanya dapat dilihat putri mereka, Thalia Putri Onsu. Tetapi, itu ternyata bukan alasan mereka pergi ke Singapura.

" Pas check up ke Singapura aku nyaman dengan rumah sakit dan dokternya. Jadi akhirnya pilih di sana sekalian ayahnya juga liburan," kata Sarwendah di peresmian pameran foto #IAmTrulyWoman, Jakarta, Jumat 8 Maret 2019.

  Penampilan Sarwendah Saat ke Masjid Disorot

Meski begitu, Sarwendah mengaku sudah tidak lagi tinggal di rumah lamanya di kawan Rempoa, Tangerang. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi demi menyambut kedatangan buah hati.

" Sudah pindah dari kapan ya, lupa. Pindahnya tidak signifikan. Tadinya cuma sementara, terus lama-lama barangnya mulai dipindahi," ujarnya.

Ibu 29 tahun itu merasa nyaman dengan hunian baru mereka. Ia dan sang suami juga berharap bisa menantikan kehadiran si buah hati dengan tenang.

" Coba tinggal di sana ternyata nyaman. Ya semoga lahir sesuai dengan tanggal perkiraan," imbuhnya.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham