Tips Simple dan Elegan Pakai Motif Leopard di Musim Panas

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 11 Juni 2019 18:45
Tips Simple dan Elegan Pakai Motif Leopard di Musim Panas
Mencari gaya simple yang bisa membuatmu terlihat lebih chic? Cobalah memakai pakaian atau aksesoris bermotif animal print. Motif ini cukup simple, elegan dan bisa digunakan di berbagai acara.

Dream - Sedang mencari gaya simple yang bisa membuatmu terlihat lebih chic? Cobalah memakai pakaian atau aksesoris bermotif animal print. Motif ini cukup simple, elegan dan bisa digunakan di berbagai acara.

Di musim panas seperti saat sekarang, motif leopard terlihat sangat stylish. Kamu juga bisa menemukan motif ini pada berbagai jenis pakaian atau aksesoris. Mulai dari gaun dan kaftan hingga jaket, kemeja, celana maupun high heels.

Untuk menggunakan motif ini, kamu bisa mencontoh gaya Meryl Streep dalam film Out of Africa (1985).

Meryl menggunakan kemeja putih, jaket berwarna khaki dengan ikat pinggang, rok midi, topi lebar bermotif animal print dan sepatu bot setinggi lutut.

Tapi, beberapa aktris seperti Halle Berry, Kim Kardashian West, Gwen Stefani, Kendall Jenner, Karlie Kloss, Priyanka Chopra dan Hailey Baldwin juga bisa menjadi acuanmu dalam memilih gaya animal print. 

Gunakan Animal Print di Acara Malam atau Siang Hari

Nah mau tahu tips mengenakan busana motif animal print ini, berikut aturannya agar penampilan kamu lebih sophisticated:

-

 

1 dari 2 halaman

Do & Don's Saat Pakai Motif Leopard

 Ingin memakai animal prints ke kantor? Gunakan kemeja putih atau khaki dengan syal dan celana hitam yang serasi. Atau, pilih rok slip bermotif leopard, kemeja putih dan high heels berwarna nude.

- Jika ingin pergi ke pesta, padukan celana skinny bermotif zebra atau leopard dengan halter top berwarna hitam.

- Animal prints juga cocok untuk penampilan kasual. Gunakan high heels bermotif leopard dengan denim kesayanganmu.

- Saat liburan, pakailah dress panjang yang ringan dengan perhiasan manik-manik. Padukan dress dan aksesoris dengan bermain motif.

- Kamu bisa memadukan berbagai motif animal prints di satu gaya yang sama. Misalnya, mengenakan atasan atau kemeja bermotif zebra dan leopard.

 

2 dari 2 halaman

Pilihan Aksesorisnya

- Motif ini memiliki satu warna yang sama, jadi jangan menggunakan animal prints berwarna lain seperti merah muda atau neon. Tetap pada warna khaki, krem dan putih.

- Kamu tidak akan terlihat berlebihan ketika menggunakan animal prints. Jangan ragu memakai dress A-line panjang bermotif leopard dengan high heels dan clutch yang serasi.

- Jika ingin tampil simple, pakailah ikat pinggang berwarna terang ketika memakai gaun. Cara ini akan membuat pinggang terlihat lebih ramping.

- Pilihlah aksesoris berbahan metal atau logam. Cobalah rantai logam panjang atau cincin dan gelang.

- Padukan motif animal prints dengan memakai eyeliner cat-eye. Kamu bisa menggambar bintik-bintik motif leopard berbentuk 'C' di sekitar mata menggunakan eyeliner atau lipstik emas.

  (Sah, Sumber: timesofindia

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-