6 Jenis Alas Kaki yang Tren Selama Musim Panas 2020

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 18 Agustus 2020 11:33
6 Jenis Alas Kaki yang Tren Selama Musim Panas 2020
Sempurnakan penampilanmu dengan alas kaki kece.

Dream - Kamu sudah merasa menguasi tren pakaian? Kini saatnya mencari tahu sepatu yang dapat membuat penampilanmu kece serta up to date. Sama seperti pakaian, pilihan sepatu juga mengikuti tren di musim panas kali ini.

Tren alas kaki di musim panas dapat membuatmu merasa lebih nyaman saat beraktivitas. Tentunya penampilan kamu juga menjadi pas dan up to date sesuai musim yang sedang berlangsung.

Dilansir dari Fustany.com, berikut jenis alas kaki yang tren di musim panas 2020.

Strap Sandals

Strap Sandals© fustany.com

Beberapa tahun belakangan ini, strap sandals kembali diminati. Terutama, yang memiliki strap lebar. Bahkan, kamu bisa mengenakannya di acara formal maupun informal.

1 dari 5 halaman

Rope Sandals

Rope Sandals© fustany.com

Rope sandals telah menjadi tren sejak tahun lalu. Sandal ini cocok dikenakan untuk hang out atau liburan. Pilih warna pastel seperti biru dan ungu, atau emas yang dapat membuat penampilanmu lebih chic.

2 dari 5 halaman

Summer Mules

Summer Mules© fustany.com

Mules sangat cocok dikenakan ketika ingin tampil feminin, chic dan elegan. Mungkin, kamu sering melihatnya dipakai oleh fashion blogger. Mules berwarna terang akan cocok dikenakan di musim panas.

3 dari 5 halaman

Espadrilles

Espadrilles© fustany.com

Espadrilles tersedia dalam berbagai desain. Kamu bisa memilih espadrilles dengan bagian jari terbuka atau tertutup, sole rata maupun heeled wedges. Jadi, kamu bisa menyesuaikan jenis espadrilles dengan gayamu.

4 dari 5 halaman

Platform Sandals

Platform Sandals© fustany.com

Tren platform sandals telah kembali dengan detail wide high heels. Padukan dengan rounded bag atau tas anyaman serta wide legged pants berwarna putih.

5 dari 5 halaman

Flip Flops and Thong Sandals

Flip Flops and Thong Sandals© fustany.com

Kedua jenis alas kaki ini sangat nyaman dikenakan selama musim panas. Tak hanya nyaman, kamu pun terlihat lebih kece saat bersantai. Pilih warna netral atau terang agar penampilanmu sempurna di musim panas.

(Sumber: Fustany.com)

Beri Komentar