6 Make Up Sariayu Inpirasi Gili Lombok

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 25 Februari 2017 15:30
6 Make Up Sariayu Inpirasi Gili Lombok
Tone cerah dan berani, seperti pink, ungu, dan hijau, akan terlihat pada enam produk terbaru mereka.

Dream - Keindahan Pulau Gili Lombok menjadi inspirasi Sariayu Martha Tilaar untuk mengeluarkan tren warna makeup tahun 2017.

Brand kosmetik kenamaan ini menggunakan warna-warna yang biasa terlihat pada kain tenun Bojo Lombok. Tone cerah dan berani, seperti pink, ungu, dan hijau, akan terlihat pada enam produk terbaru mereka.

Enam produk yang diluncurkan dengan tema ini adalah Liquid Eye Shadow, Eyw Shadow Kit, Duo Lip Color, Two Way Cake, Lipstick, dan Tinted Moisturizer.

sariayu© dream

Liquid Eye Shadow
Hadir dengan 12 warna trendi, produk ini merupakan inovasi baru. Sariayu merupakan satu-sarunua produk kosmetik lokal pertama yang meluncurkan liquid eyeshadow yang mengandung ekstrak tanaman flamboyan dan Vitamin E yang melindungi kulit dari sinar UV.

Eye Shadow Kit
Hadir dalam 8 warna dilengkapi kuas panjang, dengan ujung busa dan sikat yang mudah untuk pengaplikasian. Produk ini juga diperkaya dengan natural moisturizer untuk menjaga kelembaban.

Duo Lip Color
Lipstik cair yang hadir dalam 6 warna ini setiap kemasannya ada olesan matte dan glossy. Duo Lip memiliki warna yang menempel lebih sempurna dan tahan lama.

Two Way Cake
Tersedia dalam 3 warna: light, natural, dan dark, yang disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia. Mengandung ekstrak bunga Gardenia yang melindungi kulit wajah dari penuaan dini.

Lipstick
Mengandung natural moisturizer yang menjaga kelembaban bibir sepanjang hari, terdiri dari 15 warna cerah yang disesuikan kulit wanita Indonesia.

Tinted Moisturizer
Alas bedak yang ringan, dengan kandungan bunga Gardenia dan Vitanin sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari paparan sinar UV. Dan juga melembabkan dan memberikan warna kukit agar terlihat merata. 

Beri Komentar