Kejutan Dewan Juri bagi Finalis Sariayu Umrah Cantik

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 Januari 2017 13:44
Kejutan Dewan Juri bagi Finalis Sariayu Umrah Cantik
Tiga finalis lainnya merasa bersyukur dianugerahi penghargaan oleh tim juri.

Dream - Selain tiket umrah untuk dua pemenang utama, program Sariayu Umrah Cantik bersama Dream memberi hadiah kejutan bagi para finalis. Penghargaan dibagi dalam tiga kategori yang dianugerahkan kepada finalis terpilih.

Dewan juri Sariayu Umrah Cantik menambahkan tambahan pemerintah untuk kategori Terfavorit, Inspiratif dan The Most Confidence.

Ketiga orang yang beruntung itu adalah Suryani Wahyu Lestari dari Pekanbaru (Inspiratif), Roro Anggun dari Jakarta (Terfavorit) dan Nabilla Alatas dari Lampung (The Most Confidence). Mereka dinilai pantas dan memenuhi syarat untuk meraih predikat tersebut.

Kejutan itu membuat ketiga finalis bersyukur. Meski tak meraih juara utama, mereka cukup bangga dan bersyukur atas prestasi yang diperoleh.

" Saya mendaptkan katagori muslimah inspiratif. Rasanya seneng banget dan bangga. Semoga saya bisa menginspirasi muslimah lebih banyak lagi dan cerita saya bisa menginspirasi kalau bisa mendunia," kata Suryani Wahyu Lestari.

Sementara Anggun asal Jakarta tidak menyangka jika dewan juri mengeluarkan tambahan katagori pemenang. Sehingga ia merasa sangat terkejut sekaligus senang dinobatkan sebagai finalis terfavorit.

" Alhamdulillah aku menang menjadi juara favorit Sariayu Umrah Cantik. Aku nggak nyangka dapat predikat ini, di dalam ruangan penjuarian santai dan aku nggak nyangka sekali bakal manjadi juara terfavorit versi juri, " ungkapnya.

Begitu pula dengan hijaber cantik asal Lampung, Nabilla Alatas. Perjuangannya terbayar meski tidak mendapatkan hadiah utama. Ia menjadi satu finalis yang mendapatkan predikat The Most Confidence.

" Awalnya bingung tapi seneng ada tiga predikat tambahan salah satunya the most confidence," imbuhnya.

Selamat untuk ketiga peraih predikat Terfavorit, Inspiratif dan The Most Confidence ya!

 

Beri Komentar