6 Potret Nagita Slavina Pakai Baju Rp100 Ribuan, Terakhir Terlihat Mewah Banget

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 4 Mei 2021 14:34
6 Potret Nagita Slavina Pakai Baju Rp100 Ribuan, Terakhir Terlihat Mewah Banget
Biasa tampil dengan dengan outfit ratusan juta, begini jadinya kalau Nagita Slavina pakai baju seharga Rp100 ribu rupiah

Dream - Nagita Slavina selalu terlihat menawan dengan balutan outfit branded. Mseki terkadang terlihat mengenakan outfit sederhana, harga busana Raffi Ahmad itu tak bisa dianggap sepele. Bisa jadi kaus oblong saja harganya sampai jutaan rupiah.

Namun ternyata, Nagita juga pernah tertangkap kamera sedang mengenakan busana dengan harga yang benar-benar murah, lho. Dalam video YouTube Rans Entertainment yang tayang pada 1 Mei 2021, Nagita menjajal penampilan baru dengan memakai baju yang harganya hanya sekitar Rp100 ribu.

Namun bukannya mendapat komentar buruk, penampilan Nagita dengan baju ratusan ribu itu justru mendapat pujian dari pegawai juga para warganet. Penasaran seperti apa penampilan Nagita Slavina dengan busana murah tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 6 halaman

1. Daster Rp165 ribu

Ilustrasi© Foto: Youtube/Rans entertaiment

Awalnya Nagita menjelaskan bahwa dia meminta karyawannya membelikan baju senilai Rp600 ribu. Dengan uang segitu, karyawannya dapat membelikan sebanyak empat pasang baju. Gigi mencoba satu per satu pakaian yang dia buka. Awalnya dia mencoba daster berwarna hitam motif abstrak yang pertama dia buka.

" Ini harganya Rp165 ribu. Ini daster, ceritanya emang modelnya gitu. Ceritanya ala-ala tabrak model," kata Nagita memamerkan daster yang diberikan Lala, pengasuh Rafathar.

2 dari 6 halaman

2. Outer Leopard Rp140 ribu

Ilustrasi© Foto: Youtube/Ransentertaiment

Kemudian, salah satu baju yang dipakai Nagita dalam video itu adalah dress tanpa lengan dengan motif leopard seharga Rp140 ribu. Dress tersebut dilengkapi dengan outer yang motifnya juga senada.

" Ini tuh sebenernya kayak baju rumah gitu. Tapi aku tambahin belt yang agak gede. Terus biar nggak bosen, aku pakai sandalnya warna merah. Jadi deh, sudah bisa dipakai buat pergi. Di rumah juga bisa," kata Nagita.

" Wow macan tutul. Ini ada outer, ini bahannya sebenarnya enak sih. Motifnya juga not bad, aku sih suka. Ini udah satu set ya, Rp 140 ribu ya. Ini dress beb," ungkap Nagita membuka kemasan baju lainnya.

3 dari 6 halaman

3. Celana Rp42 ribu

Ilustrasi© Foto: Youtube/Ransentertaiment

Selanjutnya dia membuka kemasan pakaian lainnya. Dia kaget karena ada harga celana hanya Rp42 ribu. Masih ada dua kemasan pakaian lainnya. Gigi dan Lala membuka kemasan tersebut. Lalu kemasan terakhir isinya top wear berupa baju lengan panjang bermotif. Dia akan memadupadankan baju itu dengan celana plisket yang seharga Rp42 ribu tadi.

" Ini harganya berapa nih," tanya Nagita membuka kemasan celana.

" Rp42 ribu," jawab kameramen.

" Hah Rp42 ribu? Oh (celana) plisket," ucap Gigi, sapaannya.

4 dari 6 halaman

4. Gamis Rp190 ribu

Ilustrasi© Foto: Youtube/Ransentertaiment

Terakhir, Nagita mencoba memakai dress batik warna biru yang dipadukan dengan flat shoes warna putih. Menurutnya, daster ini lumayan bagus dan bisa dipakai untuk lebaran.

" Oh ada dua, oh (kaftan) ini berapa harganya?," tanya Nagita.

" Rp190 ribu," jawab karyawan lainnya.

" Kayak gamis itu, baunya kayak bau batik gitu. Bisa buat jadi daster juga sih," ungkap istri Raffi Ahmad itu.

5 dari 6 halaman

5. Dipuji Lala

Ilustrasi© Foto: Youtube/Ransentertaiment

Penampilan  Nagita Slavina dalam balutan baju muran ini menuai pujian dari Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad. Lala terang-terangan menyebut penampilan bosnya tetap terlihat mewah meski memakai baju murah. Gigi tampak malu disanjung karyawannya. Dia pun menyuruh Lala pergi.

" Oh Ya Allah, keren kali loh jadinya bu. Kok indah ibu pake, padahal harganya Rp140 ribu tapi karena ibu yang pake jadi kayak mewah," kata Lala menghampirinya.

" Kalau ibu pakai baju mahal kelihatan mahal. Pakai baju murah kelihatan mewah. Kalau kita pakai baju mahal kelihatan B aja, kalau baju murah lebih B aja, hahaha," tutur Lala melanjutkan.

6 dari 6 halaman

6. Pujian Warganet

Ilustrasi© Foto: Youtube/Ransentertaiment

Rupanya banyak warganet yang setuju dengan pernyataan Lala. Mereka menganggap penampilan Nagita tetap berkelas meski sedang mengenakan busana yang harganya lumayan murah.

" Lala kalau ngomong suka bener ah Lala oh Lala," celetuk warganet.

" Memang gigi kalo pake baju apa pun selalu bagus aja di bodinya. Selalu pantes aja pake baju model apa aja," tutur yang lain.

" Mbak lala sangat mengerti kita ya bun (emoji tertawa)," ujar warganet lain.

" Gigi yang bikin bagus. Pakai apa aja auranya emang aura mewah," pungkas yang lain.

 

Beri Komentar