Ahok Protes Kala Istri Berlipstik Merah

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 30 September 2015 10:43
Ahok Protes Kala Istri Berlipstik Merah
"Lagian bapak juga nggak suka kalau saya menor-menor. Pasti diprotes, merah banget sih itu bibirnya," kata Veronica.

Dream - Simpel namun tetap elegan sangat lekat dengan penampilan sehari-hari Veronica Tan. Istri dari gubernur Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama ini mengaku memang menyukai riasan yang tidak ribet.

" Kalau saya pokoknya akan berdandan yang tidak membutuhkan waktu lebih dari lima menit. Dari mulai make up sampai menyiapkan baju," tutur Veronica saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat.

Bahkan untuk acara kenegaraan, ibu dari dua orang anak ini tetap memilih riasan yang sangat minimalis. Meskipun sering mendampingi sang suami, Veronica akan tetap setia dengan pilihan fesyen yang khas dengan style-nya.

" Paling kalau sekarang ada acara saya lebih memilih batik dan kebaya. Itu pun yang bisa dipakai dalam waktu singkat," imbuh Veronica pada Selasa, 29 September 2015.

Sedangkan untuk riasan, Veronica tidak menyukai riasan yang mecolok. Pulasan bedak, lipstik dan eyeliner sudah cukup baginya untuk mempercantik diri.

" Lagian bapak juga nggak suka kalau saya menor-menor. Pasti diprotes, merah banget sih itu bibirnya," ungkapnya menambahkan.

Ia pun jarang menggunakan jasa perias saat menghadiri acara normal. Untuk menggelung rambut pun bisa ia lakukan sendiri, tanpa bantuan orang lain. Sehingga kesan sederhana dan menginspirasi begitu terpancar dari wanita yang satu ini. (Ism) 

Beri Komentar