Aksi Berani Gigi Hadid Usir Model Palsu di Paris Fashion Week

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 3 Oktober 2019 11:12
Aksi Berani Gigi Hadid Usir Model Palsu di Paris Fashion Week
Ia geram dengan kelakuan penyusup yang berlenggak-lenggok tanpa malu di atas panggung.

Dream - Parade busana Chanel Spring/Summer 2020 di Paris Fashion Week berakhir kacau karena aksi seorang penyusup yang masuk ke atas runway.

Hal ini terjadi pada hari ke-6 Paris Fashion Week. Tepatnya ketika seluruh model menampilkan parade terakhir Chanel di penghujung acara.

Tiba-tiba seorang wanita yang memakai setelan bermotif houndstooth naik ke atas panggung dan menyusup di antara para model. Ia berlenggak-lenggok di atas panggung dan berjalan hingga cukup jauh.

Namun di tengah aksi yang penuh percaya diri, wanita bernama Marie Benoliel itu dicegat oleh Gigi Hadid. Model 24 tahun itu menyadari ada sosok asing yang masuk ke pertunjukan

1 dari 5 halaman

Aksi Gigi Hadid

Gigi kemudian naik ke atas runway dan menghadang Marie. Namun Marie tidak merasa takut dan masih sempat berpose di hadapan model papan atas itu.

Gigi Hadid© Foto: Twitter @enews

Foto: Twitter @enews

Tak kuasa melihat pertunjukan semakin kacau, Gigi pun memegang bahu Marie sambil mengarahkannya ke luar panggung.

Di beberapa foto yang beredar, wajah mantan kekasih Zayn Malik itu terlihat cukup kesal.

Gigi Hadid© Foto: Twitter @malb93

Foto: Twitter @malb93

2 dari 5 halaman

Bukan Cuma Sekali

Dilansir dari E! News, wanita itu merupakan seorang YouTuber dengan akun bernama Marie S'Infiltre. Ia dikenal dengan konten video satir atau sindiran terhadap orang-orang kaya di Perancis.

Sebelumnya, Marie telah melakukan hal serupa di parade busana Etam.

" Minggu lalu aku melakukannya di show Etam namun tidak begitu menantang dan aku ingin lebih dari itu, jelas saja artinya hanya satu hal; Chanel," tulis Marie di laman Instagram @mariesinfiltre.

Ia menganggap perbuatannya sebagai 'persembahan' kepada masyarakat dan menyayangkan Gigi Hadid karena tidak bisa menerima lelucon tersebut.

3 dari 5 halaman

Kerap Terjadi

Aksi penyusup memang kerap terjadi di acara fashion show. Biasanya, mereka menyampaikan aksi protes terhadap brand tersebut. Seperti masalah penggunaan bulu hewan dalam produksi garmen.

Namun perbuatan Marie tidak dianggap sebagai bentuk protes, melainkan hanya sebuah tindakan iseng atau cari perhatian.

Gigi Hadid© Foto: Instagram @dazedfashion

Foto: Instagram @dazedfashion

Tak hanya Gigi Hadid, warganet juga dibuat murka atas aksi sembrono itu. Perbuatan Marie dianggap tidak sopan dan sangat merugikan.

" Agak kurang sopan untuk mengacaukan pertunjukan yang sudah dibangun dengan kerja keras ya," ujar @miisa_punk

" Penyusup bisa ada di mana saja bahkan di acara olahraga dan aku tidak paham mengapa mereka melakukannya," kata @trstn90

4 dari 5 halaman

Gaya Stunning Gigi Hadid di VMAs, Kasual dan Serba Nude

Dream - Keluarga Hadid tak henti mencuri perhatian masyarakat. Setelah kabar pembaptisan si bungsu Anwar Hadid, kali ini giliran sang kakak yang menjadi sorotan.

Gigi Hadid tampil stunning di ajang MTV Video Music Awards (VMAs) pada Selasa, 27 Agustus 2019. Model berdarah Yordania itu memijak red carpet sambil memamerkan outfit terbaik.

Kali ini Gigi memilih gaya kasual dengan busana serba nude. Ia mengenakan bustier yang dipadu dengan trousers berbahan satin. Makin stunning, ia memakai pointy shoes beraksen metallic sebagai alas kaki.

Dilansir dari Elle, penampilan Gigi sukses menyihir para tamu di VMAs. Busana nude yang menyerupai warna kulit itu membuat publik penasaran.

Setelah ditelusuri, ternyata Gigi memakai celana Tom Ford Cream Silk Atticus Trousers senilai US$1,530 atau Rp21,8 juta. Ia juga memakai cincin dari Ef Collection seharga US$395 atau Rp5,6 juta.

Gigi Hadid© Instagram.co.id/gigih.closet

Foto: Instagram.co.id/gigih.closet

Atasan yang dipakai Gigi juga tidak kalah menarik. Ia memakai Sunniva Corset dari brand Are U Am I yang kini sudah terjual habis. Selain penampilan, mantan kekasih Zayn Malik juga menjadi sorotan karena tengah asyik bersama pacar baru.

5 dari 5 halaman

Kekasih Baru?

Usai berpesta di VMAs After Party dengan Taylor Swift, Gigi dikabarkan pergi meninggalkan acara dengan Tyler Cameron. Model tampan itu diketahui telah menjalin asmara bersama Gigi belum lama ini.

Mereka juga sering berkencan selama beberapa minggu terakhir. Seorang papparazzi melaporkan Taylor dan Gigi pergi mengendarai mobil dari pesta.

" Dia (Tyler) selalu memastikan untuk menemui Gigi dan menghabiskan waktu bersama. Dia cukup konsisten menjalin hubungan dengan Gigi," kata seorang sumber, dikutp dari Elle.

Beri Komentar