Saat Bisma 'SMASH' Nyaris Tewas, Jadi Sebuah Lagu

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 7 Agustus 2020 15:23
Saat Bisma 'SMASH' Nyaris Tewas, Jadi Sebuah Lagu
Lagu itu judulnya Yang Suri.

Dream - Bisma Karisma, sosok yang tentu saja sudah familiar untuk masyarakat Indonesia lewat penampilannya di atas panggung.

Namanya terdengar sekitar 10 tahun yang lalu saat ia menjadi bagian dari salah satu boyband yaitu “ SMASH” dan digemari banyak orang.

Masih tercatat sebagai anggota SMASH namun tak membuat Bisma untuk berkarya lewat karir solonya.

Ditambah jadwal manggung SMASH yang berkurang akibat adanya pandemi membuat Bisma makin fokus menggarap karya teranyarnya.

1 dari 2 halaman

Ada apa dengan Yang Suri?

Bisma yang akrab dengan para followersnya di media sosial ini memberanikan diri untuk memulai karir solonya diawali single “ Yang Suri”.

Hits itu dikatakan Bisma pada #NgobrasDream Kamis, 6 Agustus 2020 kemarin sebagai pembuka untuk mini album yang akan datang.

‘Yang Suri’ adalah lagu yang tercipta karena terinspirasi dari pengalaman Bisma, yang nyaris tewas dan menyebabkannya kehilangan setengah jari telunjuknya pada insiden kekerasan, 2007 silam.

Bisma Karisma© Bisma Karisma

2 dari 2 halaman

Antara hidup dan mati

“ Lagu ‘Yang Suri’ menceritakan tentang kebingungan dan tentang ketidakpastian dalam hidup, kayak sedang berada di lorong waktu gitu kayak 'ini tuh mati apa nggak sih?' Lagi ada di tengah-tengah situ. Jujur saya sendiri pernah mengalaminya ketidakpastian dalam hidup pengalaman kekerasan yang berujung keikhlasan,” ujarnya.

Single terbarunya ini sudah bisa Sahabat Dream dengarkan di semua digital platform musik, dan music videonya akan segera rilis karena sedang proses editing.

Untuk yang ketinggalan sama obrolan santai Dream dan Bisma kemarin, bisa banget nonton siaran ulangnya di IGTV Instagram Dream.co.id berikut ini.

      View this post on Instagram

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

Laporan: Shania Suha Marwan

Beri Komentar