Pakai Sepatu 'Kaca' Rp11 Juta, Kaki Nagita Slavina Bikin Salfok

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 7 Agustus 2020 08:12
Pakai Sepatu 'Kaca' Rp11 Juta, Kaki Nagita Slavina Bikin Salfok
Namun bukan harganya saja yang membuat Gigi jadi sorotan.

Dream - Gaya fashion Nagita selalu mengundang komentar dari warganet. Apa pun yang dikenakan oleh istri Raffi Ahmad membuat publik geger dengan nilai yang fantstis.

Wanita 32 tahun itu diketahui gemar mengoleksi fashion item dari merek terkemuka dunia. Gayanya yang terkesan simpel membuat publik kerap tertipu dengan harga outfit Gigi.

Baru-baru ini Nagita kembali menjadi sorotan usai memandu acara TV. Ia tampil simpel mengenakan blouse bercorak etnik.

Baju tersebut dipadu bersama celana berbentuk unik. Alas kaki yang digunakannya juga tak kalah menarik.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

1 dari 5 halaman

Malah Salfok

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, Gigi memakai sepatu Holli Clear PVC Slingback Pumps dari brand Amina Muaddi. Harganya pun cukup fantastis.

Di situs Lane Crawford, sepatu heels itu dibanderol mencapai US$760 atau Rp11 juta. Namun bukan harganya saja yang membuat Gigi jadi sorotan.

Kaki mulus Nagita justru membuat warganet salfok. Apalagi dengan model sepatu yang seolah terbuat dari kaca.

" gw kira mamagi g pake spatu soal kakinya putih bgt," kata @nana.lala10

" Bening bgt kakinya itu kaya ga pake sepatu," sambung @tyaputriaisha

" Kek sepatu kaca.. Gak keliatan pake sepatu," komentar @dinna.up

" Sepatu yg bisa ngarahin ke jln yg benar dan diridhoi oleh Allah," celetuk @umifaridhatul

2 dari 5 halaman

Dikira Seragam SD, Segini Harga Baju Nagita Slavina

Dream - Gaya fashion Nagita Slavina selalu menarik perhtaian. Meski memakai fashion branded, penampilan Gigi terlihat jauh dari kesan glamor.

Simpel dan minimalis menjadi kibat fashion Nagita. Ia kerap mengenakan outfit sederhana yang justru terkesan santai.

Nagita bahkan sering membuat warganet tertipu dengan penampilannya. Seperti ketika mengisi acara TV belum lama ini.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Dalam foto yang diunggah akun @fashion_nagitaslavina, Gigi tampil simpel memakai setelan kemeja dan rok putih.

Kemeja berwarna putih polos itu tampak simpel dengan siluet minimalis. Tak ada motif yang menghiasi busananya. Sedangkan bagian rok dipermanis dengan aksen plisket atau rempel.

3 dari 5 halaman

Harganya Bikin Syok!

Menurut penelusuran akun tersebut, Nagita memakai salah satu koleksi fashion branded. Yaitu GoenJ White Layered Pleated Lace and Cotton Shirt.

Harganya terbilang cukup fantastis untuk sebuah kemeja polos. Baju warna putih itu dibanderol mencapai Rp8,1 juta.

Desain baju minimalis membuat warganet menilai outfit Gigi terlihat seperti seragam SD. Terutama dengan bentuk kemeja berkerah simpel.

" Kayak hem sekolah SD tp harga nya mehong banget yaAllah," kata @nabillahnovita

" Padahal B aja itu kaya seragam . Tapi mahal banget," sambung @jamudietprincess

" w kira seragam sekolah," timpal @_reghaaa

" Baju putih harga murce aja kena tinta galaunya kebangetan gue.. Apalagi harga segini," balas @achizhafira

" Ini yg bikin mahal apanya sih tolong kok gw jadi emosi apa jangan2 mba gigi ketipu," ujar @vanessaalyasyifa

4 dari 5 halaman

Komentar Kocak Warga +62 Lihat Nagita Slavina Pakai Baju Macan Tutul

Dream - Memakai outfit branded telah menjadi kegemaran Nagita Slavina. Ibu satu anak itu kerap memukau publik dengan fashion item yang dikenakan.

Dikenal tajir melintir, Nagita tidak ragu merogoh kocek untuk fashion branded. Warganet juga kerap tertipu dengan penampilan simpelnya yang ternyata bernilai fantastis.

Kali ini Gigi kembali bikin geger lewat baju yang dikenakan. Dalam foto yang diunggah akun @fashion_nagitaslavina, ia tampak sedang menikmati camilan ikan teri.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Nagita tampil santai mengenakan kaus berbgambar macan tutul. Meski terlihat sederhana, Leopard Scene Jersey T-shirt itu merupakan koleksi rancangan desainer Stella McCartney.

5 dari 5 halaman

Menilik situs Shop Bop, harga kaus dibanderol mencapai Rp5,7 juta. Harga mahal dengan gambar macan tutul membuat unggahan itu dibanjiri komentar kocak.

" Padahal leopard.nya ngadep belakang, kalo ngadep dpan jdi 10jt tuh kaosnya mamagi," ujar @umifaridhatul

" Jenis kaos yg macannya bisa mengaum," kata @artinatoon3

" Bae Bae tuh , macan nya bisa keluar dri baju nya," timpal @ririjayani14

" Kaos oblong doang ya Allah," kata @himekasyabil

Beri Komentar