Potret Cantik Echa Oemry, Wanita Penggoda Ojak Tukang Ojek Pengkolan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 6 Agustus 2020 17:12
Potret Cantik Echa Oemry, Wanita Penggoda Ojak Tukang Ojek Pengkolan
Ia tampil memesona meski suda berkepala tiga.

Dream - Serial 'Tukang Ojek Pengkolan' (TOP) semakin diramaikan oleh kehadiran tokoh bernama Maya. Ia dikisahkan sebagai sosok pengganggu di kampung Rawa Bebek.

Maya mengingatkan Ojak, suami Denok atas mantan gebetannya yang bernama Ratna. Maya dikisahkan semakin dekat dengan Ojak.

Hal itu menghebohkan warga karena Denok sedang dalam kondisi mengandung. Saat itu Maya juga sempat dilabrak ketika berduaan dengan Ojak.

Maya diperankan oleh aktris bernama Echa Oemry. Parasnya yang cantik membuat Maya mencuri perhatian banyak penonton. Menilik akun Instagram @chaoemry, berikut ini pesona Echa Oemry pemeran Maya:

1 dari 4 halaman

Sudah Berkepala Tiga

Echa Oemry© Foto: Instagram @chaoemry

Dikenal memiliki paras cantik, Echa Oemry sebenarnya telah berkepala tiga. Ia baru saja berulang tahun yang ke-31 pada 3 Agustus. Meski begitu wajahnya masih terlihat sangat imut bak gadis ABG.

2 dari 4 halaman

Bintang FTV

Echa Oemry© Foto: Instagram @chaoemry

Wajahnya banyak muncul di berbagai judul FTV dan sinetron. Ia memulai debut lewat FTV bertajuk 'Girlfriends' pada 2012 silam. Echa juga sudah tampil di film layar lebar berjudul 'Terima Kasih Cinta'.

3 dari 4 halaman

Gaya Modis

Echa Oemry© Foto: Instagram @chaoemry

Tak hanya berparas cantik, penampilan Echa juga didukung oleh fashion item modis. Seperti ketika melancong di Korea, ia tampil chic memakai trench coat dan pleated skirt.

4 dari 4 halaman

Sederhana

Echa Oemry© Foto: Instagram @chaoemry

Penampilan Echa juga terbilang jauh dari kesan glamor. Ia bahkan kerap tampil simpel dengan memakai t-sirt, celana jins dan sepatu teplek. Meski begitu penampilannya tetap fresh dan memesona.

Beri Komentar