Alasan Pindah Rumah Bisa Mengubah Banyak Hal dalam Hidup

Reporter : Ayu Siti Rachma
Rabu, 20 September 2017 09:54
Alasan Pindah Rumah Bisa Mengubah Banyak Hal dalam Hidup
Hunian kini bukan hanya tempat untuk tinggal, tetapi juga lahan investasi, tempat untuk mendukung hidup sehat serta lahan bisnis yang bisa diandalkan.

Dream - “ Benarkah pindah rumah bisa mengubah banyak hal dalam hidup?”

Untuk menjawabnya mungkin diperlukan sebuah riset mendalam dengan mengajak mereka yang memutuskan untuk meninggalkan rumah lamanya dan menempati hunian baru. Apalagi kalau rumah baru tersebut berbentuk apartemen. Sebuah dunia baru yang pasti akan memiliki perbedaan bila dibandingkan rumah biasa.

Perubahan tempat tinggal juga menuntut perubahan pada diri sendiri. Pola hidup harus diatur ulang karena ada beberapa hal yang tak lagi sama seperti ketika hidup di hunian yang lama. Apalagi kalau hunian baru tersebut adalah sebuah apartemen.

Hunian kini bukan hanya tempat untuk tinggal, tetapi juga lahan investasi, tempat untuk mendukung hidup sehat serta lahan bisnis yang bisa diandalkan. Terinspirasi dari hal ini, Meikarta hadir di Cikarang, Jawa Barat untuk mengubah hidup banyak orang.

Dikembangkan oleh Lippo Group, Meikarta diharapkan menjadi ‘Jakarta baru’ dengan fasilitas dan sarana mewahnya. Selain Central Park seluas 100 hektar yang dihiasi 25 hektar danau, kota mandiri ini bakal dilengkapi shopping mall, pusat bisnis, pusat teknologi, sarana pendidikan dan kebudayaan, rumah sakit, serta alternatif transportasi yang lengkap, mulai dari tol Jakarta – Cikampek II, monorail, LRT, hingga kereta api cepat Jakarta – Bandung.

Dengan segala penawaran yang dibuat oleh Meikarta, banyak orang yang tergerak untuk melakukan perubahan dalam hidupnya. Dari yang tinggal di rumah tapi memiliki lingkungan yang kurang baik, hingga beberapa orang yang menginginkan kehidupan yang lebih sehat dan mapan ke depannya. Meikarta seakan sebuah harapan baru untuk banyak orang.

Hal ini dibuktikan dengan pencatatan rekor yang diraih oleh Meikarta pada 17 Agustus 2017 lalu. Terhitung 100 ribu unit apartemen terjual dalam empat bulan. Rekor pertama dipecahkan oleh Meikarta pada Pre Launching bulan Mei lalu. 16.800 unit apartemen terjual dalam waktu 12 jam sehingga memperoleh rekor MURI untuk penjualan tercepat.

Rekor MURI untuk penyerahan tercepat tampaknya juga akan diraih Meikarta. Sebab, pada Desember 2018, penyerahan unit kepada pembeli akan dituntaskan. Penyerahan tersebut tentu saja bertolak belakang dengan isu miring bahwa Meikarta adalah proyek bodong.

Hal ini tentu saja bisa membuat peminat Meikarta makin membludak, apalagi harga hunian di Jakarta makin tak terjangkau. Padahal, dilihat dari hampir semua sisi, Meikarta memiliki kelebihan dibandingkan kawasan kawasan pemukiman modern yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Dalam hal ini, selain lahan seluas 500 hektar dan harga terjangkau, keunggulan Meikarta terletak pada konsep yang modern serta progresif, dan manusiawi.

Meikarta bahkan dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitarnya bahkan Jakarta. Bayangkan, di sana akan dibangun sebuah gedung pameran dan konvensi dengan berdaya tampung 200 ribu orang.

Melihat progres yang ditunjukkan oleh Meikarta hingga sekarang, apakah kamu salah satu yang ingin mengubah hidup? Segera kunjungi meikarta.com dan ubah hidup menjadi lebih baik.

Beri Komentar