Amanda Manopo Tampil Bergaya Smart Casual dengan Jam Tangan Ratusan Juta

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 22 Juli 2022 13:35
Amanda Manopo Tampil Bergaya Smart Casual dengan Jam Tangan Ratusan Juta
"Jam tangannya bisa beli rumah," kata warganet.

Dream - Meski tidak lagi terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo masih menjadi idola warganet. Gayanya yang elegan dan manis kerap menjadi inspirasi para wanita walaupun pesinetron 22 tahun itu sering menggunakan barang mahal.

Beberapa waktu lalu, aktris yang baru saja berkecimpung di industri kecantikan itu tampil dengan gaya smart casual mengenakan kemeja berbahan loose warna hijau terang serta celana bahan bermotif kotak-kotak.

Rambutnya pun diikat ke belakang dan riasannya natural. Tapi, pemain sinetron Biru itu menggunakan anting besar dan jam tangan berwarna perak untuk membuat penampilannya tetap elegan.

Aksesoris yang digunakan pun tidak sembarangan. Jam tangan yang dikenakannya bermerek Rolex dengan perpaduan warna perak, hitam, serta nude pink.

Amanda Manopo Kenakan Jam Tangan Ratusan Juta© Instagram @amandamanopo.wearing

Foto: Instagram @amandamanopo.wearing

1 dari 3 halaman

Pakai Jam Tangan dengan Harga Fantastis

Dikutip dari akun Instagram @amandamanopo.wearing, GMT-Master II Oyster sebesar 40 mm dengan warna Oystersteel dan Everose Gold itu dibanderol seharga Rp226.505.000. Tidak heran jika penampilannya selalu berkelas.

Amanda Manopo Kenakan Jam Tangan Ratusan Juta© Instagram @amandamanopo.wearing

Foto: Instagram @amandamanopo.wearing

Begitu pula menurut warganet yang turut menyampaikan pendapatnya seputar penampilan dan harga aksesoris milik Amanda di kolom komentar.

" Wuih..jam nya bisa buat beli rumah," kata @murdani_nw.

" Apapun yang manda pakai padti keren dan berkelas sesuai dgn kepribadian nya. Sukses selalu yaa cantik," komentar @ramauna888.

" Ngkkk sanggup aku beli gitu nok,semoga suatu saat nanti bisa," ujar @masrida_0383.

" Wowww bedasss," tulis @amahneng10.

2 dari 3 halaman

Gaya Amanda Manopo Padu Padan Outfit Yellow on Yellow, Yay or Nay?

Dream - Pemain sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo kerap terlihat menggunakan outfit yang menarik dengan warna cerah. Memadukan atasan cerah dengan celana yang berbeda memang membuat penampilan makin variatif.

Perpaduan warna yang berbeda membuat penampilan semakin memukau. Tapi pernahkah Sahabat Dream coba memakai head to toe dengan balutan item satu warna saja?

Potret Masa Kecil Amanda Manopo dengan Kakaknya yang Jarang Tersorot!

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Tak perlu takut explore, pada acara Media Luncheon bersama Skin Soul di skyloft, Amanda Manopo terlihat menggunakan busana kuning dari atasan hingga ujung kaki. Konsep serba kuning atau yellow on yellow ini ternyata memberi kesan fresh.

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini menggunakan shirt berwarna yellow iris yang dilapisi dengan blazer berwarna sama. Blazer yang dipakai Amanda memiliki potongan klasik berlengan panjang.

Zara© Website Zara

Dilansir dari website Zara, Long Blazer With Inverted Lapel Collar dari brand retail Zara ini dibanderol 49,99 pound sterling atau setara Rp889 ribu.

3 dari 3 halaman

Trouser Yellow

Amanda memadukan atasannya yang serba kuning dengan trouser pants berwarna senada. Terdapat aksen belt besar berwarna yellow iris yang mempermanis tampilan wanita yang sedang fokus membangun bisnis Skin Soul ini.

Website Zara© Website Zara

Amanda Manopo Ungkap Banyak Pria yang Takut Mendekatinya

Celana Lined Belt Trouser dari rumah brand Zara ini dibanderol 32,99 pound sterling atau setara Rp586 ribu.

Menyempurnakan penampilannya, Amanda menggunakan sepatu dengan aksen gold dan kuning. Tampil yellow on yellow tidak membuat look Amanda terlihat membosankan, malah membuatnya semakin fresh dan menarik.

Berani coba outfit yellow on yellow ini, Sahabat Dream?

Beri Komentar