Lama Tak Muncul, Andhara Early Bawa Kabar Mengejutkan

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 16 Februari 2017 18:29
Lama Tak Muncul, Andhara Early Bawa Kabar Mengejutkan
Andhara Early membuat pengakuan mengejutkan dengan keinginan mengguduli rambutnya.

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, Andhara Early membuat pengakuan mengejutkan di Instagram. Melalui akun di media sosial itu, dia menulis keinginan untuk mencukur habis rambutnya. Gundul.

Niat itu menggunduli rambut ini merupakan bagian kampanye dukungan kepada anak-anak penderita kanker. Andhara tak bergerak sendirian, aksi ini merupakan bagian dari kegiatan sosial yang digagas Kitabisa.com.

Website yang memberikan layanan pengumpulan dana secara online atau biasa dikenal dengan sebutan crowdfunding itu memang biasa digunakan untuk menggalang dana secara masal dari kalangan dunia maya.

" 18 Februari 2017 ini, saya akan gundulin rambut untuk adik-adik penderita kanker! #BeraniGundul ini gerakan keren, dan saya ikutan gerakan ini karena alasan sederhana,"  tulis Andhara melengkapi unggahan fotonya.

Andhara Early© dream.co.id

Perempuan bertubuh mungil itu berencana memangkas habis rambut demi mengumpulkan donasi. Nantinya, dana yang terkumpul disalurkan untuk membantu pengobatan anak-anak di Yayasan Kanker Anak Indonesia.

" Bagi adik-adik penderita kanker, masa pengobatan pun merupakan masa yang berat. Mereka harus berjuang melawan rasa sakit dan menjalani pengobatan yang panjang serta harus kehilangan rambutnya. Inilah kenapa saya berani gundulin rambut saya."

Yuk, kita dukung gerakan Andhara dengan menyumbangkan sebagian rezeki yang kita miliki. Sehingga bermanfaat untuk penderita kanker yang membutuhkan.

 

Beri Komentar