Apresiasi Wanita Inspiratif Bandung Lewat `All About Woman`

Reporter : Rizki Astuti
Sabtu, 23 Desember 2017 14:00
Apresiasi Wanita Inspiratif Bandung Lewat `All About Woman`
Acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Dream - Di zaman sekarang, perempuan bukan hanya menjadi seorang ibu. Ya, mereka mampu membuktikkan jika perempuan bisa memberi kontribusi untuk orang banyak.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengatakan ibu-ibu di Kota Kembang telah memberikan dampak yang nyata. Hal ini dirasakan lewat program Ojek Makanan Balita.

" Yang bermula dari kekompakan dan kepedulian akan balita dengan gizi buruk membuat ide sederhana namun bermanfaat, ini berkontribusi pada bidang kesehatan," ujar Emil dalam keterangan tertulis, Jumat 22 Desember 2017.

Untuk itu, bertempat di Kota Bandung, Rabu 20 Desember 2017, bersama 200 komunitas perempuan digelar acara bertajuk 'All About Woman'.

Dalam acara ini, terdapat 10 kategori penghargaan bagi para perempuan yang berdedikasi tinggi, yakni perempuan utama diberikan kepada Popong Otje Djundjunan, perempuan muda berdaya diberikan kepada entrepreneur Medina Zein.

 All About Woman

Kategori perempuan kreatif, perempuan inspirasional, dan beberapa kategori lainnya diberikan kepada tokoh-tokoh perempuan yang telah berjasa di Kota Bandung.

Acara yang didukung oleh Zoya Cosmetics ini juga menganjurkan para undangan mengenakan berbagai pakaian daerah Indonesia dan turut merias dirinya sesuai dengan ciri khas masing-masing.

Menurut CEO Zoya Cosmetics, Deny Setiawan, pihaknya ingin mendukung perempuan masa kini. Sehingga bukan hanya fisiknya saja yang cantik melainkan ide yang cemerlang.

" Maka kegiatan seperti ini pasti selalu kami support agar ke depannya semakin banyak tokoh-tokoh perempuan yang aktif menyuarakan ekspresi dan dedikasinya," tutur Deni.

Beri Komentar
Anies Janji Penertiban PKL Tanah Abang Terus Dilakukan