Asyik Travelling? Jangan Abaikan Gaya Modismu

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 3 Mei 2017 15:28
Asyik Travelling? Jangan Abaikan Gaya Modismu
Siapkan koleksi terbaikmu saat travellinng ke luar negeri agar menghasilkan foto yang Instagramable.

Dream - Punya hobi travelling? Sahabat Dream pasti tak mau melewatkan foto di tempat yang kamu kunjungi, kan? 

Nah, agar momen-momen tersebut semakin memorable, siapkan best outfit untuk jalan-jalan, yuk! Inspirasi bisa datang dari mana saja kok, seperti Nadya Nizar yang terlihat sangat modis setiap travelling.

Sahabat Dream bisa memilih beragam outfit yang terlihat awesome dan kekinian. Sehingga bisa bikin orang-orang di negara yang kita kunjungi kagum dengan busana hijab kita.

Fashion designer Nadjani Indonesia ini berhasil menyuguhkan busana dengan potongan yang fresh, unik, bergaya kontemporer. Sehingga cocok dikenakan untuk para Muslimah berjiwa petualang. Daripada penasaran, simak langsung ulasannya di bawah ini.

1. Tunik

 Nadya Nizar© Dream.co.id

Saat mengunjungi Oxford, Nadya memilih setelan tunik asimetris berwarna putih, diserasikan dengan celana berwarna navy blue. Untuk membuat tubuhnya tetap hangat, sweater hitam yang longgar menjadi pilihan tepat untuk menjaga tubuh tetap hangat. Jangan lupa tambahkan ankle boot dan syal.

Tunik, Sweater, ankle boot, syal, kacamata hitam

2. Boomber Jacket

 Nadya Nizar© Dream.co.id

Belakangan ini jaket boomber memang sedang ngetren. Para hijaber juga wajib punya, agar tetap stylish saat berada dalam cuaca dingin sekalipun.

Nadya juga memboyong koleksi jaket boomber saat bertolak ke London. Dipasangkan dengan atasan berwarna putih dan rok asimetris berwarna olive. Tambahkan syal dan legging atau stocking agar kaki tetap hangat.

Boomber Jacket, rok asimetris + legging, sepatu kets putih

3. Ruffle top

 Nadya Nizar© Dream.co.id

Saat mengunjungi Singapura yang hangat, Nadya memilih busana lebih simpel. Namun tak mengurangi kemodisannya sebagai desainer modest wear.

Atasan dengan aksen ruflle berwarna putih dipadukan dengan jogger pants bernuansa gelap. Lalu ia melengkapi outfit monkromatic-nya dengan pasmina berwarna khaki dan sepatu kets putih. Sepatu seperti miliknya Nadya menjaga penampilannya tetap stunning untuk acara outdoor.

Ruffle top, Jogger Pants, Sepatu Kets Putih, Kacamata Hitam

Beri Komentar