Koleksi Yang Dijual Di Gerai Offline Berrybenka. (foto: Dokumentasi Berrybenka)
Dream - Berrybenka dikenal sebagai situs belanja fashion dan kecantikan secara online. Tetapi, selama 18 bulan belakangan, Berrybenka telah membuka pasar offlinenya di berbagai wilayah di Indonesia.
Perusahaan yang menjual lebih dari 1.500 merek lokal dan internasional ini membuka gerai offline permanen pertama di Pondok Indah Mal, North Skywalk lantai 1 unit N104, Jakarta Selatan.
Ada ragam koleksi pilihan yang ditawarkan lewat Berrybenka Label dan Berrybenka Men. Semua dipersembahkan bagi pecinta fashion tanah air.
" Kami sangat senang bisa membuka gerai permanen kami di Pondok Indah Mall, Jakarta. Kami mengharapkan kombinasi antara penjualan online (lewat website, app) dan penjualan offline ini akan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik lagi kepada para pelanggan kita," ujar CEO Berrybenka, Jason Lamuda, melalui siaran pers yang diterima Dream, Selasa, 2 Mei 2017.

Jason mengatakan penjualan secara offline ini cukup menjanjikan. Rata-rata, setelah 6 bulan dibukanya pop-up stores, penjualan online Berrybenka meningkat hampir dua kali lipat.
" Pembukaan pop-up stores Berrybenka di suatu kota akan meningkatkan penjualan dan jumlah pelanggan kami baik di ranah offline maupun online di kota tersebut," kata Jason.
Ragam koleksi yang dijual pada gerai permanen pertama ini akan diperbarui setiap dua minggu sekali. Dengan begitu, pecinta fashion punya peluang lebih banyak untuk memilih busana sesuai selera.(Sah)
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari
