Dulu Dihina, 2 Gadis Kembar Kribo Kini Bikin Iri Pencibir

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 2 Mei 2017 16:29
Dulu Dihina, 2 Gadis Kembar Kribo Kini Bikin Iri Pencibir
Kedua gadis kembar identik ini sempat dijadikan sasaran bullying gara-gara rambut mereka yang kribo dan mengembang.

Dream - Setiap orang mungkin pernah mengalami bad hair day. Mereka jadi tidak percaya diri bertemu banyak orang lain karena rambut yang berantakan. Salah-salah, ejekan muncul bertubi-tubi.

Seperti dialami dua saudara kembar Cipriana Quann dan TK Wonder. Mereka harus menerima ejekan sepanjang hidup hanya gara-gara rambut kribonya.

Saudara kembar identik ini selalu berhasil menarik perhatian orang di sekelilingnya. Saat mereka melintas, orang-orang akan memutar kepala untuk melihatnya.

Lantaran pandangan aneh yang selalu mereka terima, kedua gadis ini jadi sangat membenci bentuk rambutnya.

Boredpanda© Dream.co.id

" Saya mulai benar-benar membenci rambut saya dan melihatnya sebagai rintangan besar," ungkap Cipriana, dilansir oleh Boredpanda.

 

1 dari 2 halaman

Lelah Dihina

Mereka pun berusaha mengubah penampilannya. Salah satunya dengan meluruskan bentuk rambutnya.

Seiring berjalannya waktu, mereka memutuskan mulai berhenti meluruskan rambut. Keduanya belajar menyayangi rambutnya.

Keputusan itu justru membuat keduanya dikenali sebagai ratu rambut alami. Selain itu, mereka berhasil membuat pengguna Instagram seluruh dunia iri.

Boredpanda© Dream.co.id

Banyak orang yang juga memuji kecantikan mereka. Salah satu sahabat mereka, Nikisha Brunson, yang berada di balik blog berisikan ulasan-ulsan rambut alami 'Urban Bush Babes' berpendapat positif terhadap keputusan mereka.

 

2 dari 2 halaman

Kini Malah Dipuji

" Saya pikir itu sampai pada suatu titik, orang-orang akan menghina mereka yang berani tampil dengan rambut alami dan akan ada stigma tertentu di sekitaran orang-orang yang mengenakan rambut secara alami atau afro," imbuh TK Wonder.

Boredpanda© Dream.co.id

" Ini adalah cara memecah stereotip dan persepsi yang merendahkan orang-orang yang memiliki rambut keriting alami. Sekarang pun yang dilakukan gadis-gadis itu, mereka melakukannya dengan ambisi, percaya diri, semangat dan tentu rambut yang bagus," lanjutnya.

Beri Komentar