Tak Sembarangan, Butuh 4 Bulan Pesan Turban Beyonce

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 2 Mei 2017 19:25
Tak Sembarangan, Butuh 4 Bulan Pesan Turban Beyonce
Beyonce mengenakan turban berhias mutiara saat merayakan ulang tahun pernikahannya.

Dream - Para selebritis punya cara unik masing-masing merayakan ulang tahunnya. Tidak terkecuali dengan musisi asal Amerika Serikat, Beyonce.

Baru-baru ini, dia merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Jay Z yang sudah berusia 9 tahun. Untuk momen spesial ini, Beyonce sampai merilis video klip 'Die with You' pada 5 April lalu.

Dalam video itu, Beyonce menggambarkan cuplikan kehidupan rumah tangga mereka. Video tersebut dirilis dalam laman pribadinya.

Di antara gambar cincin pertunangan dan liburan romantis, outfit yang dikenakan Beyonce sangat menarik perhatian. Superstar itu melengkapi penampilannya dengan turban sutra yang dipilin dengan mutiara yang tertempel rapi di bagian belakang.

Vogue Arabia© Dream.co.id

Turban selama ini dikenal sebagai salah satu penutup kepala yang banyak dikenakan wanita Muslim. Turban menjadi tren bagi wanita Muslim di Eropa.

Pada kesempatan ini, turban couture yang dikenakan Beyonce merupakan hasil rancangan desainer asal Tunisia, Donia Allegue. Dalam wawancaranya bersama Vogue Arabia, Donia mengungkapkan dengan bangga, sudah ketiga kalinya Beyonce mengenakan sorban buatannya.

Pertama kali Beyonce tertarik pada rancangan Donia adalah pada 2015 lalu. " Kupikir itu lelucon," ungkapnya tak percaya.

Kemudian ia mulai membuat headwrap yang dibuat secara custom, lalu dipresentasikan kepada Beyonce. Penyanyi tersebut kemudian memakainya untuk sebuah pesta di New York City pada tahun 2015.

Vogue Arabia© Dream.co.id

Setelah dikenakan Beyonce, banyak orang mulai tertarik untuk memesan turban kepadanya. Bahkan selebriti lain seperti Diane Kruger dan Alicia Keys turut memesan turban semacam itu.

Turban itu dibuat dari bahan terbaik, yang membutuhkan waktu hingga enam jam untuk memubatnya. Dikerjakan oleh pengrajin papan atas di selatan Perancis dan tidak semua permintaan dapat diterimanya. Ini berarti para pemesan, setidaknya harus berada di daftar tunggu setidaknya selama empat bulan untuk menyelesaikannya. (Sah)

 

Beri Komentar