Aura Kasih Pamer Foto Jadul, Tetap Cantik?

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 23 Mei 2018 09:29
Aura Kasih Pamer Foto Jadul, Tetap Cantik?
Lihat penampilannya terbilang seksi dengan dress body con yang ketat di tubuh.

Dream - Aura Kasih mengunggah foto jadul ke Instagram. Agaknya, mantan kekasih Glenn Fredly ini tengah mengenang foto-foto lawas beberapa tahun lalu.

Ada dua foto yang diambil pada 2012 lalu. Pada foto pertama, Aura terlihat duduk di sebuah stool atau kursi tinggi ala bar.

Mengenakan baju berwarna hitam lengkap dengan rok pendek serta heels yang dikenakan menampakkan bagian kakinya.

Aura Kasih© instagram

Di samping Aura Kasih terlihat mikrofon silver. Bintang film Arini ini tampak melihat ke kejauhan sambil memegang rambut cokelatnya.

Dalam foto berikutnya, Aura megenakan gaun body con warna merah tua. Tampak membungkus tubuhnya yang tinggi semampai.

Semakin lengkap dengan knee over boots berwarna hitam. Sama seperti sebelumnya, rambut blonde yang lurus dibiarkan tergerai.

Aura Kasih© Instagram

Berbagai komentar langsung menghampiri kedua postingan Aura. Mulai dari memuji sampai ke wajahnya yang mirip tokoh wanita dalam anime

" Luar biasa cantiknya ka @aurakasih, jadi kenyang aja kalo ngeliatnya," komentar @rizki_c_kurnia.

" @aurakasih teteh petjcaaaaaahhhh geulisnaaa aduh gustiiii," tulis @ayurahmafarid.

" Astagfirullah," timpal akun @septianrobby25.

Tak ingin menjadi bulan-bulanan warganet, Aura langsung menonaktifkan kolom komentar di dua postingan tersebut.

1 dari 1 halaman

Morgan Oey Baru Tahu Sosok Asli Aura Kasih, Ternyata....

Dream - Aura Kasih dan Morgan Oey dikabarkan menjalin hubungan spesial. Seperti para selebriti lain, kabar itu juga berhembus di saat kedua selebriti itu terlibat dalam sebuah pembuatan film. 

Seperti diketahui, Morgan dan Aura terlibat dalam film 'Arini'. Lewat film itu, Aura mengaku hubungannya dengan Morgan menjadi semakin akrab. 

Aura kasih dan Morgan© Aura kasih dan Morgan

" Saya kenal Morgan jauh sebelum project film ini. Tapi, setelah kita berpasangan di film Arini, hubungan kita jadi lebih dekat lagi. Karena selama syuting kita selalu berdua,” kata Aura belum lama ini di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Penyataan Aura Kasih itu dibenarkan Morgan. Selama ini dia mengaku mengenal Aura yang telah terlebih dahulu berkarier di dunia musik. 

" Tapi, setelah kita main bareng di film Arini, saya jadi lebih mengenal lebih dalam sosok Aura seperti apa," ujar Morgan.

Menjadi lawan main, Morgan mengaku melihat sosok yang berbeda dari Aura. Dari pengalamannya selama ini, dia menilai Aura termasuk tipe yang menyenangkan, kooperatif, dan profesional dalam menjalankan kerja. 

" Kalau secara personal, hal yang berkesan selama proses syuting itu dapat ilmu dan pengalaman baru," tutur Morgan.

(Sah)

Beri Komentar