Cara Memilih Busana yang Cocok untuk Hari Raya

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 10 Juni 2016 14:16
Cara Memilih Busana yang Cocok untuk Hari Raya
Design busana yang cocok dikenakan sata hari raya adalah baju dengan potongan longgar dan lebar.

Dream - Bulan suci Ramadan baru saja berlangsung beberapa hari. Detik kemenangan yang dirasakan oleh umat Islam memang masih jauh dirasa.

Namun, tak ada salahnya, kita sudah memikirkan busana yang tepat dikenakan untuk bersilaturahmi bersama keluarga ketika lebaran tiba.

Menurut desainer Norma Moi, design busana yang cocok dikenakan sata hari raya adalah baju dengan potongan longgar dan lebar. Hal ini dikarenakan, agar si pemakai bebas beraktivitas.

" Abaya masih menjadi pilihan busana untuk hari raya, potongannya yang lurus membuat si pemakai bebas bergerak ke manapun," kata pemilik brand Norma Hauri saat ditemui beberapa waktu lalu di Kawasan Senayan Jakarta Pusat.

Norma mengaku, karena banyak pembelinya yang berusia wanita dewasa, mereka sudah tidak lagi memiliki tubuh yang langsing semampai.

Hal ini dijadikan Norma sebagai tantangan mendesain Abaya yang berwarna agar si pemakai tetap terlihat kurus.

" Karena customer usia yang sudah matang, aku harus memikirkan siluette tertentu, kebanyakan warna terang bikin gemuk. Jadi gimana caranya pakai warna cerah tapi tidak terlihat gemuk. Itu saja tantangannya," pungkas Norma. (Ism) 

 

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam