Bak ABG, Gaya Sporty Dian Sastro Gowes Brompton

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 10 September 2020 10:33
Bak ABG, Gaya Sporty Dian Sastro Gowes Brompton
Ia mencoba hobi baru yang tengah menjadi tren belakangan ini.

Dream - Banyak orang mulai menggeluti olaharaga bersepeda belakangan ini. Hobi tersebut menjadi tren di masyarakat, tak terkecuali para artis seperti Dian Sastrowardoyo.

Wanita 38 tahun itu mulai sering mengunggah momen bersepeda di laman Instagram. Ia terlihat sangat menikmati hobi barunya.

" New hobby," tulis Dian di Instagram.

Dian Sastrowardoyo© Foto: Instagram @therealdisastr

Pada foto yang diunggah, Dian tampil sporty ketika menaiki sepeda Brompton S6R Titanium Superlight. Sepeda tersebut merupakan seri premium brand Brompton yang berasal dari Inggris.

Dian juga mengenakan setelan outfit stylish untuk menaiki sepeda yang dibanderol Rp60 juta itu. Ia memakai kemeja bernuansa colorful dan celana ketat pendek yang dipadu bersama sneakers kasual.

1 dari 5 halaman

Sporty Banget!

Dian Sastrowardoyo© Foto: Instagram @therealdisastr

Jika diperhatikan, corak di motif kemeja Dian memberi kesan meriah pada t-shirt polos yang dikenakan. Kemeja tersebut merupakan karya brand lokal bernama Tenue de Attire yang pernah merilis kemeja motif Jokowi dan Prabowo.

Kemeja tersebut dipadukan bersama kacamata hitam dan helem sepeda yang menambah kesan sporty pada penampilan Dian.

Penampilannya ketika bersepeda sontak menjadi sorotan. Banyak orang melontari pujian untuk pemain film 'Ada Apa dengan Cinta'.

" Gini doang kok cakep banget ya," komentar @adamprakasa

" Wihhhh ibu” gaul," ucap @senorita_felicia

" KERENN AMAAT MBAA NYA AKU," kata @enjieemerindaz

" Ciwi2 yg merasa cantik kalo lagi sepedaan, monmaap minggir dulu... the queen is coming," ujar @alviandra

2 dari 5 halaman

Dita Karang, Anggota Girlband K-Pop Secret Number Sepupu Dian Sastrowardoyo?

Dream - Pesona anggota girlband Korea Secret Number, Dita Karang menjadi pembicaraan warganet. Pasalnya, ia merupakan anggota girlband Korea pertama yang berasal dari Indonesia.

Girlband tersebut baru saja melakukan debut pada 19 Mei lalu dengan anggota 4 orang dan di bawah naungan Vine Entertainment.

Seketika, sosok Dita menjadi idola pecinta K-pop Indonesia. Ia pun telah melakukan wawancara bersama Dian Sastrowardoyo via Instagram.

Dian Sastrowardoyo dan Dita Karang© Instagram.com/therealdisastr/

Dilansir dari Kapanlagi.com, sebuah akun Youtube memberi komentar di salah satu video penampilan Secret Number dan menyatakan bahwa Dita merupakan sepupu Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo dan Dita Karang© Kapanlagi.com

“ Dita sangat keren. Ketika dia terkenal seperti sekarang, akhirnya orang tahu juga bahwa dia adalah sepupu Dian Sastrowardoyo. Dian Sastro merupakan salah satu aktris Indonesia dan sangat berbakat. Mungkin seperti Kim Tae Hee, Son Ye Jin di Korea Selatan,” tulis akun Parameswari Primadita.

Dian Sastrowardoyo dan Dita Karang© Kapanlagi.com

Di kolom komentar pada foto live Instagram Dian dan Dita pun warganet mengungkapkan bahwa mereka dua entertainer cantik ini dekat karena keluarga besar yang berasal dari Jogja.

Salah seorang warganet pun menyatakan bahwa mereka sempat foto bersama ketika Dita masih berkuliah di Amerika.

(Sumber: Kapanlagi.com)

 

3 dari 5 halaman

Video Tik Tok Perdana Dian Sastro Sukses Bikin Netizen Gemas

Dream - Dian Sastrowardoyo ikut-ikutan membuat video TikTok seperti sederet selebriti Tanah Air yang tengah dilanda " demam" bermain TikTok. Pemeran Cinta itu membuat video bersama artis muda Adhisty Zara dan aktor senior Slamet Rahardjo.

Dalam video perdananya, Dian berdiri bersebelahan dengan Slamet Rahardjo. Sedangkan Adhisty Zara berada paling depan.

Istri dari Maulana Indraguna Sutowo mengaku baru pertama kali memainkan video TikTok dan diajari oleh Adhisty Zara.

Dian Sastrowardoyo© Dian Sastrowardoyo

" Video tik tok perdana. Akhirnya diajarin main @tiktokofficialindonesia sama @zaraadhsty , terus berhasil ajakin ayah Slamet Rahardjo untuk ikutan dancing. Lintas generasi indeed. #ekspresioomSlametpriceless," tulis Dian Sastrowardoyo dikutip Dream, Jumat 17 Januari 2020.

Unggahan wanita berusia 37 tahun ini langsung membuat heboh warganet. Tak sedikit yang mengaku terhibur dengan aksi Dian di video Tik Tok. Warganet juga mengaku gemas melihat video tersebut.

" Duh mbak yu, tiktok langsung naik kelas hahah," tulis akun @triamasyitha.

" Uuwwww gemesshh," kata akun @nengrarass.

" Dian sastro main tiktok !!!," tulis akun @nandatallo.

" Kenapa ini gemesh," kata akun @gadiskhanza.

4 dari 5 halaman

Reaksi Dian Sastrowardoyo Disebut 'Terlihat Bodoh' oleh Menteri Yasonna Laoly

Dream Dian Sastrowardoyo menanggapi pernyataan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly yang menyebutnya terlihat bodoh karena mengkritisi RKUHP tanpa terlebih dahulu membaca keseluruhan aturan hukum tersebut.

Ucapan Yasonna itu terlontar saat diwawancara sebuah media online tentang tanggapannya dengan kritik pemeran Ada Apa dengan Cinta (AADC) tersebut. 

Mambaca komentar pedas sang menteri, Dian membuat unggahan Instastory yang telah dihapus di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Dian membahas tentang sifat merasa bodoh dan mengajak masyarakat untuk membaca kembali dan mempelajari rancangan KUHP. 

"  Daripada kita kecil hati dibilang nggak nggak tau apa-apa, lebih baik kita pelajari lagi yuk. Hukum ini akan mengikat kita sebagai warga negara,"  tulis Dian Sastrowardoyo dikutip Dream, Rabu 25 September 2019.

Dian Sastrowardoyo© Dian Sastrowardoyo

foto : @therealdisastr

Ibu dua anak ini berjanji akan mempelajari kembali Rancangan KUHP. Dia mengatakan lebih baik dianggap bodoh dan terus belajar daripada sudah merasa mengetahui semua hal. 

"  Saya dan teman-teman membaca.. dan ya, kami akan membaca dan membaca lagi. karena lebih baik kita merasa bodoh dan terus belajar..daripada sudah merasa sudah tahu semuanya," imbuhnya.

Dalam unggahannya, wanita 37 tahun tak lupa mengajak pemerintah untuk mensosialisasikan dan memberikan penjelasan terkait KUHP kepada masyarakat.

Dian Sastrowardoyo© Dian Sastrowardoyo

Foto : @therealdisastr

" Lalu kalau memang ada lampiran penjelasan lebih lanjut terkait KUHP tersebut, mohon sosialisasikan ke masyarakat dengan lebih baik beserta rujukannya. Sekian dan terimakasih,"  kata Dian.

Di akhir unggahannya, Dia mengatakan tak pernah mempermasalahkan penilaian orang terhadapnya. Namun dia berpesan agar publik tak diam dengan fenomena yang terjadi di sekitarnya.  

"  You can call me anything you want. But we shall not be silenced,"  tutupnya.(Sah)

5 dari 5 halaman

Rahasia Cantik Dian Sastrowardoyo

Dream - Bagi seorang wanita yang telah menginjak usia 30 tahun harus bersiap menerima perubahan. Tak hanya pemikiran, perubahan juga kerap terjadi di bagian kulit wanita. Hal ini diamini oleh Dian Sastrowardoyo, artis yang sudah memiliki dua orang anak.

" Saat berusia 30 tahun dan memiliki pemikiran yang semakin dewasa, kulit wajah juga semakin dewasa dan memperlihatkan tanda penuaan kulit," ujarnya saat ditemui di Hotel Ritz Carlton di Pacific Place, Jakarta.

Menurut Dian, sudah sewajarnya seorang wanita di usia 30 tahun untuk mulai serius memikirkan perawatan diri agar bisa mempertahankan kulit wajah yang sehat, kenyal dan tampak muda

Dian yang merupakan brand ambasaddor L’Oréal Paris sangat senang bahwa kini ada produk untuk perawatan kulit untuk membantu wanita Indonesia yang berusia 30 tahun ke atas untuk menjaga kulit wajah agar tetap muda.

Adalah L’Oréal Paris Revitalift Filler [HA] yang memiliki kandungan konsentrat Hyaluronic Acid [HA] 10x lebih tinggi dalam serum, mengandung 100mg Micrometric [HA]. Bila menggunakan secara teratur dapat membantu kulit wajah semakin kenyal dan menyamarkan garis halus.

“  Kulit wajah kita juga perlu perawatan yang teratur dan berkualitas tinggi untuk mempertahankan kulit wajah yang tetap tampak kenyal dan segar,” tutup Dian Sastrowardoyo.

 

  

Beri Komentar