Hoodie Balenciaga (Foto: Balenciaga)
Dream - Balenciaga membuat publik terkejut dengan rilisan koleksi fashion terbarunya. Brand mewah asal Prancis ini menawarkan hoodie rajut compang-camping dengan harga £1,350 atau setara Rp26,9 juta rupiah.
Hoodie rajut ini terdiri dari warna merah dan biru yang dilaporkan terjual habis di Inggris. Terbuat dari 100% poliester murni, hoodie tersebut memiliki detail lubang pada bagian dada, lengan, punggung serta bawah.
Koleksi nyentrik Balenciaga ini membuat netizen heran. Seorang pengguna Twitter bernama Liam mengunggah potret hoodie rajut tersebut sambil menulis " Hanya dengan 1300 pound sterling, kamu bisa terlihat seperti baru saja digigit anjing,"
Selain itu, pengguna twitter lain menulis," Siapa saja yang membelinya pasti tak mempermasalahkan desainnya" . Bahkan ada netizen yang membandingkan fashion item tersebut dengan tempat sampah.
Situs farfetch yang menjual hoodie ini di UK menulis dalam deskripsinya " Balenciaga tidak pernah takut untuk melampaui batas sejauh mungkin jika berkaitan dengan desain"
Balenciaga didirikan di Spanyol oleh desainer, Cristóbal Balenciaga yang dijuluki sebagai 'The King of Fashion' dan disebut 'teh master of us all' oleh Christian Dior.
Brand yang pindah ke Paris setelah perang sudara Spanyol memang dikenal gemar menciptakan berbagai fashion item 'hancur' seperti jeans berlubang, frayed hem shirts, dan topi berwarna pudar.
Tahun lalu, Balenciaga diejek karena membagikan postingan instagram aneh, yaitu anjing yang berpose dalam hoodie raksasa serta potret buah lemon yang dihiasi anting-anting.
(Sumber: dailymail.co.uk)
Dream - Balenciaga dan PlayStation 5 melakukan kolaborasi yang menghasikan beberapa produk fashion, seperti t-shirt dan hoodie. Tak tanggung-tanggung, hoodie hasil kolaborasi dua brand besar ini dibanderol dengan harga yang fantastis.
Dilansir website resmi Balenciaga, hoodie tersebut dilengkapi dengan logo PlayStion serta waktu perilisan PS5, Nov 2020. Sebuah kantong juga melengkapi bagian depan hoodie tersebut.
© © .balenciaga.com
Sementara itu, bagian belakang terlihat lebih ramai dengan logo PlayStation yang bersanding dengan tulisan Balenciaga, tulisan PS5, 'Nov 2020', serta lambang tombol-tombol controller PlayStation.
Menurut website resmi Balenciaga, hoodie bernama 'Men's PlayStation™ Fitted Hoodie in Black' ini bernilai US$875 atau setara Rp 12,6 juta. Uniknya, harga hoodie ini ternyata lebih mahal dari harga PS5 yang dijual resmi di Indonesia
PS5 versi digital tanpa tanpa Blu-ray disc dibanderol harga Rp7,3 juta. Sedangkan PS 5 versi standar yang dilengkapi dengan Blu-ray disc bernilai Rp 8,8 juta.
Gimana sahabat Dream? Kamu tertarik untuk membeli PS5 langsung atau ingin mencoba hoodie 'PS5' yang harganya lebih mahal?
Dream - Beberapa merek fashion telah mempersiapkan koleksi Spring 2022. Salah satu merek ternama yang telah membocorkan koleksinya adalah Balenciaga.
Di koleksi mendatang, merek yang berpusat di Perancis ini berkolaborasi dengan Crocs untuk membuat dua desain sepatu unik.
Dilansir Hypebeast.com, mereka meluncurkan high-knee boots dengan sole yang tebal dan detail bintik-bintik khas Crocs.
© Dream
Mereka juga meluncurkan stiletto clogs. Stiletto clogs merupakan sepatu Crocs yang memiliki hak berwarna hitam.
Tidak lupa, terdapat tulisan 'Balenciaga' pada kedua deain tersebut. Kedua desain tersebut hadir dalam warna hijau, abu-abu dan hitam.
Hingga saat ini, belum pasti kapan koleksi tersebut akan diluncurkan. Namun, kamu bisa mencari tahu seputar desain koleksi kolaborasi kedua merek internasional tersebut terlebih dulu.
Dream - Desainer dari berbagai merek tidak berhenti berusaha membuat tren fashion yang unik, terkadang nyeleneh. Desain itu tidak selalu lahir sebagai hasil kolaborasi. Banyak di antaranya yang merupakan karya merek tertentu.
Seperti celana denim yang terlihat basah di bagian ritsleting, atau banyak yang menyebutnya resleting. Celana tersebut dibuat oleh merek Wet Pants Denim.
Dilansir dari News.18.com, CEO merek tersebut mengungkapkan bahwa sebagian orang menyukai tampilan celana ketika tidak sengaja buang air kecil dan basah di bagian depan celananya.
© Dream
Mengaku terinspirasi dari hal tersebut, dia memutuskan membuat desain celana tersebut agar semua orang bisa memiliki tampilan yang diinginkan tanpa perlu merasa kebasahan di area tersebut.
Penjualan celana ini terbantu dengan beberapa media sosial. CEO Wet Pants Denim mengungkapkan bahwa iklan di Instagram telah membantu penjualannya dan menentukan demografi.
" Usia remaja dewasa di kota-kota besar tertarik pada dunia fashion, online shopping dan hal lainnya," ungkapnya.
Meski sempat bingung dengan desain tersebut, namun beberapa pemilik akun Reddit terlihat tertarik untuk menggunakannya.
Sedangkan, warga Twitter justru bingung dengan desain tersebut dan tidak menganggapnya benar-benar terjual untuk dipakai sehari-hari.
Advertisement
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik
Kebiasaan Pakai Bra saat Tidur Berbahaya? Cari Tahu Faktanya
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik