Begini Cara Styling yang Cocok untuk Hijaber di Musim Panas

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 27 Juli 2017 19:30
Begini Cara Styling yang Cocok untuk Hijaber di Musim Panas
Ada beberapa styling yang cocok dalam mengenakan jilbab ketika musim panas supaya kamu tidak merasa gerah.

Dream - Sebagai negara tropis, Indonesia berada dalam dua musim, yakni panas dan hujan. Tentu saat musim panas tiba, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para hijaber.

Cuaca yang terik membuat Sahabat Dream harus bisa memilih busana yang tepat. Salah menggunakan kostum, bisa-bisa kamu kegerahandan mood kamu ikut terganggu.

Dilansir dari fustany, ada beberapa styling yang cocok dikenakan para hijaber ketika musim panas. 

1. Bahan Jilbab

Tampil Manis Dengan Kreasi Jilbab Paris© DREAM.CO.ID


Pilih jenis bahan jilbab yang mudah menyerap keringat dan juga tipis. Salah satunya adalah katun. Jika memang harus mengenakan bahan jilbab selain katun, kamu juga bisa pilih bahan jersey yang lebih jatuh dan mudah dibentuk.

2. Tinggalkan celana jeans

Inspirasi Tampil Kece Pakai Hijab dengan Celana Jeans© MEN


Sebaiknya jika musim panas hindari menggunakan celana jeans. Pilih jenis celana berbahan katun yang nyaman dan sedikit longgar. Jeans yang ketat membuat kamu tidak nyaman dan merasa kepanasan.

3. Aksesori

Yulia Rahayu: Yuk! Bikin Kalung Sendiri di Rumah© MEN

Siapa bilang aksesori bisa bikin tambah gerah? Kalau kamu ingin memperlihatkan tema boho, pilih jenis kalung dan cincin di tampilan hijabmu.

4. Pakai dress

Perhatikan Hal Ini Saat Ingin Mengenakan Kalung© MEN


Pilih jenis busana yang berpotongan longgar agar tubuh mendapatkan sirkulasi udara yang lebih baik. Tak ada salahya sesekali kenakan dress dan tampil feminin di musim panas kan Sahabat Dream? Dress panjang bisa dipadukan dengan legging maupun bawahan yang lebih tipis agar bebas gerah.

Beri Komentar