Ilustrasi/Shutterstock
Dream - Besok menjadi puncak pesta belanja online 11.11. Masyarakat akan dimanja dengan diskon gede-gedean saat berbelanja di berbagai e-commerce.
Tapi, uforia pesta belanja 11.11 tak melulu harus online. Sebab, SOGO Departemen Store, juga memberi penawaran tak kalah menarik. Anak usaha PT. Mitra Adiperkasa Tbk, itu juga memberikan pengalaman berbelanja menarik untuk semua konsumen Indonesia.
Lewat program ‘Belanja Offline Harga Online’ akan memberikan banyak sekali penawaran menarik untuk memanjakan para pecinta fashion & lifestyle di Indonesia.
Pelanggan bisa menikmati program yang akan diselenggarakan secara serentak di seluruh 19 gerai SOGO mulai 9 hingga 15 November 2020 ini dengan langsung mengunjungi gerai terdekat.
Promosi yang akan didapatkan ada banyak seperti, promo 11.11 dengan harga mulai dari Rp110 ribu, buy 1 get 1, special offer, special deals discount up to 60% dan shopping voucher hingga Rp1.100.000.
Enggak ketinggalan akan ada ekstra benefit untuk pemegang kartu Mandiri.
Sesuai dengan taglinenya, Sahabat Dream bisa menemukan beragam kebutuhan dan produk berkualitas dari berbagai brand ternama dengan harga lebih murah atau sama dari situ online.
Sahabat Dream bisa menemukan berbagai produk mulai dari cosmetics and fragrance, ladieswear, mens wear hingga home yang disediakan SOGO.
Untuk Sahabat Dream yang ingin tetap berada di rumah dan belanja dari rumah, SOGO tetap setia melayani kalian melalui WhatsApp chat (SOGO Click & Shop), dan secara konsisten memberikan entertainment dalam Instagram Live @sogo_ind.
Dream - Tak ada pilihan lagi untuk berbelanja di masa pandemi seperti saat ini kalau bukan secara online guna meminimalisir penyebaran virus.
Di samping itu, online shopping dilakukan untuk mendorong para pegiat usaha di Indonesia khususnya UMKM agar terus beroperasi.
Tokopedia mengumumkan transaksi jual-beli online pada platformnya sepanjang kuartal III 2020, ada lima kategori favorit di Tokopedia sepanjang Juli-September 2020.
“ Kategori Makanan dan Minuman, Kesehatan, Rumah Tangga, Elektronik dan Handphone & Tablet menjadi lima kategori paling populer selama periode Juli hingga September 2020,” ujar VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, pada Kamis, 8 Oktober 2020.
Masyarakat yang lebih banyak beraktivitas di rumah mendorong peningkatan pada kategori rumah tangga. Tokopedia mencatat pencapaian ini lebih dari dua kali lipat dibandingkan periode sebelum pandemi.
Sedangkan pada kategori Makanan dan Minuman, penjualan meningkat hampir tiga kali lipat selama pandemi.
Pada kategori elektronik, produk bohlam pintar, earphone, antena dan receiver TV menjadi produk paling laris.
Sementara untuk kategori Handphone & Tablet, penyangga dan tripod untuk handphone, powerbank serta kabel data merupakan produk yang paling banyak dicari.
© © Shutterstock
Masker dan face shield masih menjadi produk kesehatan yang paling dicari masyarakat. Hal ini membuat kategori kesehatan mengalami peningkatan hampir 2,5 kali lipat dibanding periode sebelumnya.
Pandemi mendorong masyarakat untuk tetap melaksanakan aktivitas produktif seperti bekerja maupun sekolah di rumah.
Ini menyebabkan peningkatan Kasasi pada kategori komputer dan laptop. Pada sisi lain pandemi mendorong masyarakat lebih banyak membaca selama berada di rumah, pada kategori buku, buku pengembangan diri, pendidikan, religi dan buku fiksi menjadi produk paling populer.
Menjaga imunitas tubuh merupakan hal yang penting di tengah pandemi seperti saat ini agar terhindar dari virus.
© © Shutterstock
Kegiatan olahraga merupakan aktivitas yang digemari masyarakat di tengah pandemi, selain untuk menjaga imunitas tubuh tapi juga bisa menjadi kegiatan seru.
“ Bersepeda, yoga dan pilates, bermain sepatu roda dan skateboard, golf serta tenis meja merupakan lima aktivitas olahraga yang memicu kenaikan signifikan pada penjualan produk di kategori olahraga selama kuartal III 2020,” tambah Nuraini.
Kategori kecantikan dan fashion juga masih diminati selama pandemi, kesadaran masyarakat untuk tetap merawat diri walaupun berada di tengah pandemi mendorong adanya peningkatan pada kategori perawatan tubuh mencapai lebih dari dua kali lipat.
“ Kunci menghadapi pandemi adalah tetap beradaptasi dengan terus berinovasi dan berkolaborasi. Tokopedia dalam hal ini berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa, melalui kolaborasi dengan para mitra strategis, untuk mempermudah masyarakat menemukan apa pun yang dibutuhkan kapan pun, hingga menciptakan peluang,” tutup Nuraini.
(Laporan: Shania Suha Marwan)
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN