Kolaborasi Generasi Millennial dan Gen Z Ciptakan Perubahan Sosial

Reporter : Editor Dream.co.id
Selasa, 6 Agustus 2024 09:12
Kolaborasi Generasi Millennial dan Gen Z Ciptakan Perubahan Sosial
Hal ini dilihat dari aksi nyata Waimeaclothing.id di ‘Peduli Anak Indonesia’.

1 dari 10 halaman

Kolaborasi Generasi Millennial dan Gen Z Ciptakan Perubahan Sosial

Kolaborasi Generasi Millennial dan Gen Z Ciptakan Perubahan Sosial © Bentuk Nyata Generasi Millennial dan Gen Z Ciptakan Perubahan Sosial 2024 dream.co.id

2 dari 10 halaman

© Bentuk Nyata Generasi Millennial dan Gen Z Ciptakan Perubahan Sosial 2024 dream.co.id

Dream – Berdasarkan survei Deloitte 2024, sekitar enam dari sepuluh generasi Millennial dan Gen Z percaya bahwa bisnis memiliki potensi untuk mempengaruhi tantangan-tantangan sosial, seperti perlindungan lingkungan dan kesetaraan sosial.

3 dari 10 halaman

Generasi ini juga menunjukkan kecenderungan kuat untuk membuat keputusan karir dan konsumen berdasarkan nilai-nilai dengan banyak yang menolak perusahaan dan produk yang tidak sesuai dengan standar etika mereka.

Selain itu, laporan dari Indonesia Millennial & Gen-Z Summit (IMGS) menegaskan bahwa generasi muda ini sangat peduli dengan isu-isu sosial dan sering terlibat dalam aksi nyata untuk menciptakan perubahan sosial yang berkelanjutan.

4 dari 10 halaman

Generasi ini terus menunjukkan komitmen tinggi terhadap isu-isu keadilan rasial dan perlindungan lingkungan, serta siap untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang mendukung tujuan-tujuan tersebut.

Selaras dengan isu sosial yang menjadi perhatian utama generasi muda, Waimeaclothing.id, merek denim ternama asal Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran kampanye ‘Peduli Anak Indonesia’.

5 dari 10 halaman

© Bentuk Nyata Generasi Millennial dan Gen Z Ciptakan Perubahan Sosial 2024 dream.co.id

Bukan sekadar seremonial, peluncuran ‘Peduli Anak Indonesia’ ini juga merupakan upaya nyata untuk menangani isu-isu sosial yang mendesak. 

6 dari 10 halaman

Sejalan dengan harapan yang semakin besar di kalangan Millennial dan Gen Z bahwa bisnis harus berkontribusi secara positif bagi masyarakat.

Kampanye ini bertujuan untuk membantu anak-anak di panti asuhan dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan selama lima bulan berturut-turut, mulai dari Juni hingga Oktober 2024.

7 dari 10 halaman

“Melalui kampanye ini, kami ingin menunjukkan komitmen Waimeaclothing.id untuk membantu anak-anak Indonesia yang membutuhkan,”

ujar Dinesh Pendiri Waimeaclothing.id lewat keterangan tertulisnya pada Senin, 5 Agustus 2024.

8 dari 10 halaman

© Bentuk Nyata Generasi Millennial dan Gen Z Ciptakan Perubahan Sosial 2024 dream.co.id

“Kami percaya bahwa setiap anak berhak mendapatkan kesempatan untuk hidup bahagia dan Sejahtera,” tambah Dinesh.

9 dari 10 halaman

Selama kampanye berlangsung, 20% dari hasil penjualan semua produk Waimeaclothing.id akan didonasikan kepada panti asuhan yang bekerja sama dengan Waimeaclothing.id.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk menyediakan berbagai kebutuhan anak-anak di panti asuhan, seperti makanan, pakaian, alat tulis, dan mainan.

“Saat ini kami telah berkomitmen untuk membantu empat panti asuhan di area Jakarta, dan telah mengumpulkan senilai lebih dari 30 juta rupiah dari kontribusi penjualan bulan Juni yang telah disampaikan kepada satu panti asuhan GRAY,” tutur Dinesh.

10 dari 10 halaman

Dengan setiap pembelian, lanjutnya, pembeli dapat membantu memberikan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak di panti asuhan.

Dinesh berharap dengan hadirnya ‘Peduli Anak Indonesia’ sebagai wujud nyata komitmen Wimeaclothing.id untuk mendukung Pembangunan berkelanjutan di Indonesia dan dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan anak-anak di Indonesia. 

Beri Komentar